Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Menjaga Hubungan dan Mudah Cemburu Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Menjaga hubungan tentu dilakukan oleh setiap pasangan. Bahkan dari mereka yang terlalu menjaga hubungan akan membuat pasangan mereka seperti sangat terikat. Memelihara hubungan memang menjadi hal yang baik, tetapi jika dilakukan terlalu berlebihan akan membuat seseorang menjadi posesif. Berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling menjaga hubungan dan mudah cemburuan berdasarkan astrologi.

Cancer

Cancer bisa posesif dan terkadang merasa tidak aman dalam hubungan mereka. Jika pasangan mereka tidak langsung menanggapi pesan teks, DM, atau panggilan telepon mereka. Mereka bisa menjadi sangat kesal, bahkan jika pasangan mereka akhirnya membalasnya.

Leo

Leo, zodiak tentang membuat gerakan besar ketika menunjukkan kepada orang yang mereka cintai betapa Leo peduli tentang mereka. Leo ingin menunjukkan kasih sayang dan perhatian yang besar. Jika tanda zodiak ini tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan dalam hubungan mereka, mereka harus memberi petunjuk kepada pasangannya.

Scorpio

Scorpio memiliki rasa cemburu yang pasti dan mungkin sulit untuk menjalin hubungan dengan mereka tanpa mengobarkan kecemburuan itu. Mereka memiliki emosi yang kuat dan intens, dan mereka cenderung lebih nyaman mengambil tindakan daripada mendiskusikan perasaan mereka.

Begitu mereka yakin bahwa mereka punya alasan untuk cemburu, mereka bisa menjadi keras kepala dan tidak melepaskan gagasan itu, meskipun jelas bahwa itu sama sekali tidak berdasar. Dibutuhkan upaya untuk meredakan kecemburuan dan impulsif Scorpio, dan cukup menenangkan mereka sehingga mereka tidak melakukan sesuatu yang gegabah.

Nah, apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading