Sukses

Lifestyle

5 Tips Dekorasi Kamar ala Tumblr yang Kekinian

Fimela.com, Jakarta Ruangan yang lebih banyak kita gunakan untuk menghabiskan waktu saat di rumah saja adalah kamar tidur. Inilah alasan mengapa kita perlu membuat ruangan ini nyaman untuk ditempati. Dengan desain yang sesuai selera kita maka, akan membuat kita nyaman tinggal di sana.

Buat kamu yang suka dengan desain ala tumblr dan kekinian, tips mendesain kamar dari Fimela ini bisa jadi inspirasimu. Kamar dengan desain kekinian, yang akan membuatmu betah di rumah saja.

Karpet Bulu

Salah satu dekorasi yang tidak boleh ketinggalan adalah karpet bulu. Jenis karpet ini benar-benar akan melengkapi kamar ala tumblr. Pilih warna monokrom untuk memberi kesan hangat. Tak perlu menutup seluruh ruangan, cukup kecil saja dan letakkan di samping tempat tidurmu.

Lengkapi dengan Lampu Gantung yang Cantik

Rasanya kurang lengkap desain kamar tumblr tanpa dilengkapi dengan lampu gantung yang cantik. Lampu ini berbentuk kecil dan menjuntai menyerupai tali, umumnya warna kuning namun ada juga yang berwarna-warni. Memberi kesan dramatis membuat semakin estetik kamarmu

Foto Polaroid yang Kekinian

Satu lagi dekorasi yang selalu ada di kamar tumblr adalah oajangan foto polaroid. Foto yang dicetak polaroid dan digantungkan di dinding kamar, memakai tali disandingkan dengan lampu led. Cetak fotomu bersama orang terdekat. Dan jadikan hiasan polaroid yang menarik.

Pajangan Foto dengan Kata Motivasi

Agar hari-harimu penuh motivasi positif, cetak foto kata penuh motivasi. Pasang bingkai foto dengan tulisan motivasi ala tumblr. Kata-kata motivasi yang dibingkai dengan bingkai foto warna monokrom. Sangat cocok untuk jadi hiasan kamarmu, warna monokrom cocok untuk dekorasi kamar ala tublr impianmu.

Grid Wire untuk untuk Papan Memo

Tempel pesan dan hal pentingmu di grid wire. Tak hanya itu, di grid wire ini kamu juga bisa menjepit beberapa foto polaroid favoritmu. Tak lupa kamu juga bisa menjepitkan beberapa aneka hiasan lainnya.

Bagaimana? Sudah siap untuk make over kamarmu menjadi lebih menarik. Kamar yang nyaman juga membantumu untuk lebih kreatif. Selamat mencoba.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading