Sukses

Lifestyle

Begini Cara Putri Diana Konfrontasi Perselingkuhan Charles dan Camilla

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan dalam pernikahan tentu bukanlah hal yang diinginkan, begitu juga dalam kehidupan Putri Diana dan Pangeran Charles. Putri Diana pun memiliki sikap sendiri dalam menangani masalah affair sang suami, meski teman-teman dan anggota keluarga kerajaan memberi nasihat untuk mengabaikan dan membiarkan kecurahaan perselingkuhan antara suami dan teman lamanya Camilla Parker Bowles.

Namun ia rela menerabas semua aturan dan mengambil segala risiko dengan cara mainnya sendiri dengan langsung mengkonfrontasi Camilla. Melansir dari rd.com, kala itu Putri Diana meminta waktu berbicara empat mata pada Camilla yang sedang berada di kediamannya menurut rekaman yang diarsipkan National Geographic.

 

Ya, meski Princess of Wales mengatakan dirinya 'takut' pada sosok Camilla namun secara lantang dan berani ia mengutarakan isi pikirannya. "Saya ingin kamu tahu jika saya tahu persisi apa yang sedang terjadi," ujarnya seperti melansir dari express.co.uk.

Namun Camilla berusaha menghindar dari klaim tersebut dengan terus-menerus mengatakan ia tidak paham dengan arah dan maksud obrolan Diana. Diana juga mengingat jawaban Camilla dan ia membalasnya dengan kalimat menohok.

"Kamu sudah memiliki semua yang diinginkan dan semua pria di dunia, lalu apa lagi yang kamu inginkan?" cetus Camilla. Diana membalasnya "Aku menginginkan suamiku."

 

 

Diana Minta Maaf  

 

Setelah Diana melakukan konfrontasi, ia meminta maaf pada Camilla karena sudah menjadi penghalang hubungan cinta mereka. Namun yang Diana tak suka adalah cara mereka menutupinya seolah ibu Pangeran William dan Harry itu tak tahu apa-apa.

"Aku tahu apa yang sedang terjadi. Jadi, jangan perlakukan aku seperti orang idiot," katanya lagi pada Camilla masih dalam kondisi marah.

Setelahnya Diana mengaku tidak bisa tidur. Meski ia masih merasa cemburu, Diana merasakan ada perubahan luar biasa setelah aksi konfrontasinya.

Diana pun mendapati kejujuran dari Pangeran Charles yang mengakui perselingkuhannya pada tahun 1996. Setelahnya pasangan itu mengurus perceraian dan akhirnya Camilla dan Charles menikah pada tahun 2005.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading