Sukses

Lifestyle

Maksimalkan Waktu di Usia 20an untuk Masa Depan yang Lebih Baik

Fimela.com, Jakarta Kita bisa bersinar melalui setiap pilihan hidup yang kita buat dalam hidup. Baik dalam hal pendidikan, karier atau pekerjaan, dan pilihan soal impian serta cita-cita. Setiap perempuan bisa menjadi sosok tangguh melalui setiap pilihan hidup yang diambil. Seperti dalam tulisan Sahabat Fimela yang diikutsertakan dalam Lomba Share Your Stories Oktober 2020: Menjadi Lady Boss Versimu ini.

***

Oleh: Dini Cindy Andzani

Namaku Dini. Lengkapnya Dini Cindy Andzani, seorang mahasiswi semester lima di salah satu kampus yang ada di Jogjakarta.

Di umurku yang ke-20 banyak perubahaan yang aku rasakan, perubahan yang membuatku tersadar pentingnya kerja keras. Sebelumnya aku belum pernah berpikir bagaimana menjadi orang sukses bahkan aku tidak tahu arah tujuan hidupku. Yang kutahu kuliah hanya membebaskanku dari status pengangguran.

Di umurku inilah aku tersadar bahwa masa depanku ditentukan dengan apa yang aku lakukan sekarang. Berleha-leha bukan solusi untuk jadi orang sukses, apalagi hanya diam di kasur dengan gawai kesayanganku. Semua itu hanya membuang waktu, bahkan kuliah online bukan membuatku menjadi pintar malah asyik tiduran dan selonjoran. 

Cita-citaku menjadi pengusaha muda. Oleh karena itu, aku memanfaatkan waktu di usia mudaku dengan kerja keras dan belajar untuk mewujudkan cita-citaku. Bahkan aku telah menulis rencana hidupku 20 tahun ke depan, untuk mengingatku pentingnya belajar karena belajar tidak mengenal waktu.

Cek Video di Bawah Ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading