Sukses

Lifestyle

5 Hal Seru yang Lagi Trending Selama di Rumah Aja, Sudah Cobain yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Banyak hal kreatif yang tercipta selama di rumah aja. Generasi zaman now sudah kasih buktinya. Nggak hanya menghabiskan waktu dengan sekolah atau kuliah online lalu rebahan sepanjang hari. Justru banyak yang mengeksplorasi dirinya lewat berbagai postingan menarik di media sosial dan nggak sedikit juga yang jadi viral.

Saat mulai mati gaya, coba aja melakukan 5 hal seru ini saat di rumah biar ikutan trending. Ada yang sudah kamu coba?

 

Workout Challenge ala Influencer Hits

Banyak influencer yang posting video olahraga selama di rumah aja. Harusnya bisa jadi inspirasi buat kamu juga untuk menggerakkan tubuh demi menjaga kesehatan di masa penyebaran virus seperti sekarang ini. Tantang juga diri kamu dengan workout challenge yang lagi trending. Bisa dengan mencoba plank, upgrade level pose yoga yang dikuasai, atau tantangan jarak jogging yang diperbarui setiap hari. Nggak hanya jadi konten di media sosial, postingan ini juga bisa bikin kamu makin semangat jalani olahraga. Kalau tubuh sehat, fokus dan konsentrasi saat belajar dan mengerjakan tugas sekolah atau kuliah juga semakin bertambah.

 

One Day One Post

Ada juga nih aktivitas one day one post yang banyak dilakukan di Instagram. Lewat kegiatan ini, kamu diajak untuk membuat postingan secara rutin di feed Instagram. Overall sih temanya menceritakan tentang aktivitas sehari-hari. Tapi, jangan bikin postingan yang terlihat biasa. Jadikan momen ini buat mengasah skill fotografi biarpun hanya bermodal smartphone.

Awali dengan belajar angle yang tepat lalu kenali pencahayaan yang baik untuk menciptakan hasil foto yang bagus. Belajar memotret hal sederhana yang ada di sekitarmu, bisa seperti buku yang lagi dibaca, view di sekitar rumah saat olaharaga, atau hasil masakanmu. Bermain dengan aplikasi photo editing juga bisa untuk memperoleh tone warna yang diinginkan. Kalau hasilnya bagus, bisa mempercantik feed kamu juga lho!

 

Gowes Sambil Santai Sore

Semua akan gowes pada waktunya sepertinya jadi ungkapan yang tepat buat menggambarkan fenomena yang satu ini. Yup, gowes memang jadi kegiatan yang viral selama masa social distancing seperti beberapa waktu belakangan ini. Banyak yang mengusir rasa bosannya selama di rumah aja dengan bersepeda. Percayalah kalau gowes sore bakal terasa menyenangkan, apalagi sambil mendengarkan musik favorit yang pas dinikmati saat senja. Nggak hanya sehat, tapi juga menyegarkan pikiran yang stres karena banyaknya tugas selama belajar online. Jangan lupa tetap memperhatikan protokol kesehatan ya, seperti pakai masker dan jaga jarak dengan orang lain.

Bikin Video Voice Over di TikTok

Banyak video seru yang populer di TikTok dan jadi bukti kalau kreativitas netizen nggak ada batasnya. Selain dance dan parodi, konten video lainnya yang lagi populer adalah video duet bikin konten voice over yang lagi jadi trending. Konten ini cocok banget buat mengasah skill kamu yang punya cita-cita jadi voice over talent atau presenter. Siapa tahu dari video yang viral, peluang karier di masa depan jadi ikutan terbuka kan?

 

Jajal Jualan Online

Banyak waktu di rumah aja, kenapa nggak dimanfaatkan buat jualan online yang bisa menambah uang saku? Jangan berpikir kalau bisnis membutuhkan modal yang besar. Banyak kok ide bisnis minim modal yang bisa dicoba dilakukan dari rumah. Ajak orang tua, kakak, atau sahabat sebagai partner bisnis kecil-kecilan kamu. Misalnya dengan membuat bisnis kopi kekinian yang trending, makanan yang lagi viral, atau jualan piyama yang sekarang jadi outfit wajib selama di rumah aja. Kalau ditekuni dengan baik, bisnis minim modal ini bisa membawa cuan juga kok.

Tetap produktif selama di rumah aja itu penting biar kamu bisa mengeksplorasi banyak hal yang mendukung potensimu. Biar tetap semangat, wangi, dan fresh menjalani apapun aktivitas yang dilakukan selama di rumah aja, sekarang ada POSH yang siap menemanimu dan kini hadir dengan wajah baru.

POSH Girls hadir dengan Long Lasting Fragrance di dalamnya yang efektif membuat tubuh lebih wangi segar seharian hingga 12 jam. Selain itu, kandungan Odour Fighting Active di dalamnya mengandung IPMP untuk mencegah bakteri penyebab bau badan. Posh Body Spray aman diaplikasikan pada bagian tubuh dan tidak meninggalkan noda pada pakaian.

Hadir dengan 5 varian wangi, pilih sendiri yang sesuai favorit kamu. Mulai dari Wishes, Love Song, Blaze Pink, Summer Love dan Fresh Spirit yang siap menemani berbagai aktivitas #BeraniSeru kamu. Temukan informasi lebih lengkap tentang POSH dengan follow Instagram @posh_indonesia, yuk!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading