Sukses

Lifestyle

Ini 3 Zodiak yang Alami Kehidupan Terburuk Minggu Ini, 2-8 November 2020

Fimela.com, Jakarta Setiap minggu kehidupan setiap zodiak akan berubah dan tidak semuanya bisa menjalani kehidupan yang indah dan berbunga-bunga. Ada kalanya kehidupan harus menemui mendung kelabu, seperti yang dialami sekian zodiak berikut ini.

1. ARIES

Kamu akan menghadapi kehidupan yang menyebalkan dan melelahkan minggu ini, Aries. Beberapa minggu belakangan ini bahkan mempu membuatmu frustasi. Sebagai zodiak yang selalu termotivasi dan kompetitif yang kamu inginkan hanya bergerak maju, mencapai tujuan dan membuktikan kemampuan. Namun sayangnya kamu belum bisa menunjukkan hal itu secara maksimal. Sebaliknya kamu justru mengalami kemunduran. Tapi jangan khawatir, kamu akan menemukan jalannya kembali.

2. CAPRICORN

Minggu ini mungkin akan terasa sulit mengekspresikan diri dan menunjukkan kemampuan. Tapi kamu tahu kamu bisa melalui tantangan ini meski melelahkan. Kamu adalah zodiak yang penuh komitmen dan dedikasi, jadi meskipun sekulitan ini mungkin menguji kesabaran, tapi kamu selalu bisa mencari celah untuk melihat hal baik dari segala hal yang terjadi. Pada akhirnya kamu bisa mengembangkan diri dan tidak menyerah dengan keadaan yang penuh ujian.

3. TAURUS

Jujurlah pada diri sendiri minggu ini, Taurus. Jika mengalami kesulitan, katakan dan minta bantuan. Kamu mungkin merasa egomu terlukai ketika meminta bantuan karena tak mampu mengatasi segalanya sendiri. Namun sadari bahwa semua orang juga pernah mengalami hal yang sama, jadi jangan merasa terlalu terpukul hanya karena suatu hal menghalangi keinginanmu untuk berjalan atau berlari kencang minggu ini.

Itu sekian zodiak yang ternyata diramal akan jalani kehidupan buruk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading