Sukses

Lifestyle

Mamaka by Ovolo, Bangkitkan Semangat dan Suasana Baru dari Keindahan Pulau Dewata Bali

Fimela.com, Jakarta Ovolo hotel telah melebarkan sayapnya ke Indonesia dengan meluncurkan Mamaka by Ovolo di destinasi yang selalu penuh kejutan dan keindahan, Bali. Properti ini menjadi Ovolo pertama di luar Australia dan Hong Kong.

Tak jauh dari pantai legendaris Kuta, Mamaka by Ovolo adalah lokasi sempurna yang hadir di area Kuta-Legian, sebuah lokasi sentral yang menjadi jantung dari Pulau Dewata, Bali.

Girish Jhunjhnuwala, Founder & CEO dari Ovolo Group menyatakan jika "Kami sangat semangat membawa resort urban lifestyle ke bali, dan menghadirkan sebuah pengalaman luar biasa yang akan terkoneksi secara emosional, bagi para tamu yang datang." Ungkapnya.

Menurut Girish, Mamaka by Ovolo adalah jawaban yang telah dinantikan di area Kuta-Legian, dengan membawa kembali semangat dari area legendaris ini.

Setiap lantai di Mamaka by Ovolo menawarkan pengalaman tak terlupakan. Dengan menyajikan 191 kamar bernuansa playful dan effortless, yang dirancang dengan interior subtle, merefleksikan budaya Bali yang terkoneksi dengan alam.

Mamaka by Ovolo menghadirkan sejumlah tipe kamar, yakni 74 Bali High Rooms, 74 Kokomo Rooms, 28 Summer Garden Terrace Rooms, 12 Swagger Suites dan 3 Top Gun Suites. Fasilitas lainnya, para tamu bisa menikmati rooftop infinity pool dengan pemandangan 270 derajat, yang menampilkan pesona indah pantai Kuta.

Menghadirkan fasilitas beragam untuk menambah kenyamanan

Sebagai tambahan, para tamu juga tak boleh melewatkan keunggulan kuliner yang disajikan di Street 32. Sebuah beachfront Pan Asian restaurant dengan konsep sajian street food modern, dan juga bisa mengnjungi rooftop beach club tertinggi dengan sajian keindahan Bali yang magis!

Zona wellness tersedia selama 24 jam, di mana terdapat salon untuk laki-laki dan perempuan, sehingga akan me-recharge kembali kesegaran para pengunjung yang hadir. Mamaka by Ovolo juga telah bekerjasama dengan Quicksilver Bali Surf Academy untuk menyajikan aktivitas belajar surfing terbaik bagi para penghuni Mamaka by Ovolo ataupun non pengunjung.

Sebagai komitmen dari langkah keberlanjutan dan pelestarian lingkungan, maka Mamaka by Ovolo tidak menggunakan plastik sekali pakai, mendaur ulang penggunan botol minum, menerapkan penggunaan pest control ramah lingkungan, dan memiliki program management untuk food waste, sehingga tidak ada sisa makanan atau sampah dapur yang terbuang sia-sia.

 

 

Reservasi online untuk dapatkan harga spesial

Mark Stanford selaku Genereal Manager dari Mamaka by Ovolo menyampaikan "Kami sangat semangat untuk menyambut para tamu dalam menikmati pengalaman di Mamaka by Ovolo, yang tentunya akan memberi kesan tak terlupakan."

Mamaka by Ovolo adalah bagian dari Ovolo Collective, merupakan bagian dari koleksi empat hotel dengan keunikan tersendiri di setiap bangunannya, menghadirkan kesan spesial, yang akan sangat seru untuk dieksplorasi.

Siap untuk dikunjungi pada Rabu 18 November 2020, maka para traveller bisa lakukan reservasi melalui website mamakabyovolo.com atau ovolohotels.com, sekaligus mendapatkan harga spesial yang sayang jika terlewatkan.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading