Sukses

Lifestyle

Bantu Hambat Penyebaran Corona, IKEA Salurkan 11.250 Masker Kain Non-Medis

Fimela.com, Jakarta Berkolaborasi dengan Masker untuk Indonesia, IKEA Indonesia memaknai hari jadinya yang ke-6 dengan memproduksi masker kain non-medis yang juga merupakan bagian dari kampanye Maknai Setiap Momen. Lewat kampanye ini IKEA Indonesia mengajak masyarakat untuk berbelanja sambil berbuat kebaikan lewat program Belanja untuk Kebaikan. 

Jadi, setiap Sahabat Fimela membeli satu masker edisi ulang tahun ini, kamu akan mendonasikan 3 masker untuk masyarakat yang membutuhkan. Hingga kini, IKEA berhasil mengumpulkan 11.250 masker kain non-medis edisi ulang tahun IKEA yang akan disumbangkan ke Indonesia Kuat dan Indonesia Creative Cities Network (ICNN) untuk membantu menghambat penyebaran COVID-19 di Jabodetabek dan korban banjir di Jawa Barat. 

Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Dyah Fitrisally mengatakan, penggunaan masker adalah suatu upaya untuk menghambat laju penyebaran COVID-19. Pihaknya berterima kasih atas antusiasme masyarakat dan pelanggan yang telah berpartisipasi. 

“Penggunaan masker merupakan salah satu upaya utama dalam menghambat laju penyebaranCovid-19 di Indonesia. IKEA Indonesia berhasil mengumpulkan 11.250 masker kain non-medis dariprogram Belanja untuk Kebaikan yang merupakan bentuk perayaan ulang tahun keenam IKEAIndonesia. Maka dari itu, kami ingin mengucapkan terima kasih untuk antusiasme para pelangganyang telah berpartisipasi dalam kampanye ini. Kami percaya, inisiatif ini memberikan kontribusipositif untuk komunitas, sekaligus sebagai perwujudan komitmen kami untuk menciptakankehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang,” ujarnya. 

Perabot Rumah Tangga yang Fungsional

IKEA, sejak didirikan pada 1943 oleh Ingvar Kamprad di Småland, Swedia memiliki visi untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Caranya, dengan menawarkan rangkaian perabot rumah tangga yang tidak hanya cantik dari luar saja, tetapi juga fungsional dan harganya terjangkau. 

Perusahaan ini tentu memiliki sejarah yang panjang dan dikenal di hampir seluruh dunia. Namun, tidak banyak orang tahu makna di balik nama brand ini. Ternyata, nama perusahaan ini merupakan singkatan dari inisial Ingvar Kamprad, IK. Sementara E merupakan kependekan dari Elmtaryd, peternakan dimana dia tumbuh, dan A merupakan kependekan dari Agunnaryd, nama lokasi peternakan tersebut.

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading