Sukses

Lifestyle

Berawal dari Salah Ambil Ponsel, Terungkap Kekasihku Berselingkuh

Fimela.com, Jakarta Mendapati kekasih ternyata berselingkuh dan menjalin komunikasi intim dengan perempuan lain, pastinya kita akan merasa sakit hati sekaligus kesal. Apalagi jika kita sendiri yang menemukan bukti perselingkuhan itu, wah emosi bisa campur aduk rasanya. Inilah yang dialami oleh seorang pengguna Reddit yang menggunakan nama Lydious.

Kisah Lydious ini pun dipublikaskan di laman Insider. Berawal dari salah ambil ponsel, dia mengetahui kekasihnya ternyata bermain serong. Suatu hari, Lydious datang ke rumah kekasihnya untuk mengantarnya bekerja.

Tipe Ponsel Kami Sama

"Dia bekerja malam dan mobilnya baru saja ditarik kembali, jadi aku memberinya tumpangan ke tempat bekerja. Aku tiba di rumahnya sekitar satu jam lebih awal sebelum sif kerjanya mulai dan mulai mencari cara untuk membangunkannya agar ia bisa siap-siap bekerja. Aku duduk dan mengambil ponselku. Pesan-pesannya sudah terbuka tapi semua terasa asing. Aku baru sadar aku tak sengaja mengambil ponselnya (kami punya ponsel dengan tipe yang sama)," papar Lydious.

Karena tipe ponsel yang sama, Lydious yang tadinya berniat mau mengambil ponselnya sendiri malah mengambil ponsel kekasihnya. Dari ponsel kekasihnya itu, tampak ada sejumlah percakapan yang tampak janggal.

Kekasihku Berselingkuh dengan Perempuan Lain

Lydious mendapati serangkaian pesan antara kekasihnya dengan perempuan lain. Bahkan Lydious menemukan pesan yang berisi tawaran kekasihnya untuk meminta selingkuhannya itu tinggal serumah dengannya. Tak hanya itu saja. Kekasihnya menawarkan diri untuk membayarkan cicilan truk selingkuhannya. Padahal Lydious tahu betul kekasihnya itu bahkan tak bisa melunasi cicilan mobilnya sendiri.

"Mukaku langsung pucat. Aku masukkan kartuku ke ponselnya dan menyalin semua percakapan itu, lalu memindahkannya ke ponselku untuk jaga-jaga bila ia berusaha untuk menghapusnya dan membantahnya. Kemudian, aku mengirim pesan ke perempuan dan tanya apa dia tahu kalau kekasihnya ini sudah punya pacar. Tentu saja dia tidak tahu. Kekasihku sudah mempermainkan kami berdua," kata Lydious.

Kalau punya kekasih yang sudah main serong seperti itu, hm... tampaknya dia memang tak layak untuk dipertahankan, ya Sahabat Fimela? Kalau Sahabat Fimela ada di posisi Lydious, kira-kira mau memaafkannya atau memutuskan untuk merelakannya?

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading