Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini akan Jalani Kehidupan Terburuk Bulan November 2020

Fimela.com, Jakarta Memasuki Bulan November 2020, akan ada banyak perubahan yang akan dialami setiap zodiak. Ada beberapa zodiak yang akan mengalami bulan ini dengan baik, dan ada juga yang harus melalui bulan ini dengan buruk, seperti sekian zodiak berikut.

1. VIRGO

Kamu perlu membuat perubahan dan bergerak maju, tapi tak punya kepercayaan diri melakukan hal itu, Virgo. Bulan ini kamu memang menjadi lebih kritis dan analitis, lebih mudah memikirkan sesuatu secara berlebihan bahkan untuk hal-hal yang sebenarnya bisa dipikir secara sederhana. Kamu membebani dirimu sendiri baik secara pribadi maupun profesional.

November pasti akan mengujimu lebih dari itu, karena dalam urusan cinta kamu juga perlu menahan diri agar tidak terjatuh saat ada badai masalah yang menimpa. Ada banyak godaan di luar yang akan membuatmu goyah. Begitu pula untuk Virgo single yang sebaiknya mulai memberi kehangatan pada sikap dan kata-katanya setiap hari agar tidak dianggap terlalu sinis.

2. LIBRA

Tidak semua hal di dunia ini bisa dijalani dengan mudah. Jika ingin memperoleh keseimbangan, kestabilan dan lingkungan yang menyenangkan, kamu harus memperjuangkannya. Jika sesuatu yang kamu bangun tidak berdiri kokoh, dalam aktu dekat itu akan runtuh. Kamu bisa menilai sendiri apa yang kemungkinan bisa runtuh dalam waktu dekat saat ini.

Urusan keluarga dan rumah sepertinya masih menjadi inti permasalahan yang belum terselesaikan. Kamu akan belajar bersikap netral, bersikap tidak terlalu reaktif agar tak perlu terlibat terlalu jauh. Jika kamu merasa kecemasanmu mulai tak terkendali, carilah dukungan pada orang-orang yang bisa memahamimu.

3. AQUARIUS

November akan menjadi bulan yang sibuk untuk Aquarius dan kemungkinan besar kamu butuh waktu istirahat panjang untuk menemukan semangatmu kembali. Kamu sedang tidak bisa mengendalikan apa yang ingin kamu lakukan dan kenyataan ini memukulmu dengan keras.

Jika selama ini kamu suka menghindari kebenaran tentang suatu hal, sudah saatnya melepaskan fase penolakan itu dan akui dengan lapang dada. Bulan ini akan memberikan guncangan yang cukup kuat sehingga kamu perlu mempertahankan diri agar tidak mudah terjatuh, Aquarius. Bertahanlah karena semuanya akan berlalu.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan jalani kehidupan yang buruk selama Bulan November 2020.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading