Sukses

Lifestyle

Terkenal Pendiam, Ini 4 Hal yang Diharapkan Seorang Introver Ketika Menjalin Hubungan

Fimela.com, Jakarta Orang dengan kepribadian introver mereka cenderung sangat pemalu dan tidak suka dipaksa bekerja dalam kelompok atau pergi ke pesta. Ini mungkin menjadi masalah jika dirimu seorang ekstrover tetapi tetap mencintai dan menghargai pasangan introver.

Memiliki pasangan seorang introver tentu membuat kita ekstra lebih keras untuk mengerti dan dapat mengimbangi karakter dari mereka. Berikut ini adalah beberapa hal yang mungkin sangat diingankan bagi introver saat mereka kencan dengan pasangan ekstrovernya.

Percakapan Penuh Perhatian

Jika seorang introver jatuh cinta pada dirimu, itu berarti dirimu telah menunjukkan kedalaman pikiranmu dan banyak hal yang dapat ditawarkan dalam percakapan.

Sekarang, jangan biarkan mereka kecewa, teruslah berbicara dengan mereka karena mereka membutuhkannya. Jika dirimu memiliki sesuatu untuk ditawarkan, topik yang berbeda setiap hari, seorang introver akan berterima kasih.

Waktu

Seorang introver bukanlah orang yang terbuka, jadi itu berarti dirimu harus menginvestasikan waktu dan energi untuk mengenal mereka. Tapi, jika dirimu benar-benar ingin mengenal seornag introver, kamu perlu bertanya kepada mereka tentang pendapat atau tentang tertentu dan biarkan mereka membicarakan hal-hal yang mereka sukai.

Kesetiaan

Sebagai introver, mereka tidak seenaknya saja dan menipu pasangannya, jadi mereka berharap dirimu juga setia.

Ini adalah sesuatu yang diinginkan semua orang, tetapi yang pasti, jika dirimu menipu seorang introver, mereka tidak akan berpikir dua kali untuk meninggalkanmu.

Jangan Terlalu Curiga

Jika mereka memiliki sekelompok teman dekat dengan siapa mereka menghabiskan banyak waktu dan jika beberapa dari mereka adalah laki-laki atau perempuan, dirimu tidak perlu curiga jika mereka bergaul dengan teman-temannya.

Hanya karena mereka menghabiskan banyak waktu dengan sahabat dan temannya, tidak berarti mereka selingkuh. Mereka hanya tidak bisa bergaul dengan terlalu banyak orang jadi mereka ingin tetap dekat dengan orang-orang yang benar-benar menyukainya apa adanya.

Memiliki kepribadian yang berbeda dengan pasangan tentu membuat kalian berdua harus saling menghargai satu sama lain dan saling mengisi kekurangan masing-masing.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading