Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Selalu Berhasil Buat Aries Patah Hati Setengah Mati

Fimela.com, Jakarta Tidak semua zodiak bisa cocok menjalin cinta dengan zodiak lain, ada kalanya ketika kita jatuh cinta kita juga harus menerima risiko mengalami patah hati kapan saja. Itu juga yang harus dihadapi Aries dengan sekian zodiak yang selalu bisa membuatnya patah hati berikut ini.

1. GEMINI

Ketika Gemini yang easy going bertemu dengan Aries yang penuh semangat, pasangan ini akan mengalami kasmaran yang berapi-api untuk sementara waktu. Tapi seiring berjalannya waktu, segalanya terasa sulit untuk dijalani karena Aries menuntut kejujuran Gemini yang selalu punya dua sisi berbeda dalam dirinya. Aries benar-benar blak-blakan. Ia tak tahan dengan Gemini yang kadang A kadang B, serta sikapnya yang tampak tidak serius menganggap hal itu. Cinta Aries yang jujur dan tulus selalu bisa dihancurkan dengan baik oleh Gemini.

2. LEO

Banyak orang berpikir pasangan Leo dan Aries akan berhasil karena mereka memiliki banyak kesamaan, tapi nyatanya tidak semua hal yang sama selalu bisa berjalan bersama. Kedua zodiak dengan elemen api ini justru akan membakar satu sama lain. Cinta memang akan membara di awal, keduanya menikmati cinta yang romantis dan penuh tawa tapi seiring waktu ego keduanya tak akan bisa bersatu. Keduanya sama-sama mementingkan diri sendiri. Aries bisa mengalami luka hati yang mendalam jika jatuh cinta pada Leo.

3. SCORPIO

Hal baik dari pasangan Aries dan Scorpio ini adalah sifat mereka yang penuh rasa penasaran sehingga tak akan ada rasa bosan menjalani cinta bersama. Segalanya tampak menyenangkan di awal, tapi mereka berdua akan terbentur dengan perbedaan besar setelahnya. Scorpio yang lebih sering tertutup dan butuh waktu untuk bisa terbuka dan percaya pada Aries membuat Aries merasa tidak dianggap. Aries yang menunjukkan segalanya tentang dirinya akan merasa terkhianati dengan sikap Scorpio.

Benarkah kamu pernah patah hati karena ketiga zodiak di atas, perempuan Aries? Simpan jawabannya sendiri.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading