Sukses

Lifestyle

5 Kiat Brilian Kejar Promo Traveloka EPIC SALE, Jangan Sampai Ketinggalan

Fimela.com, Jakarta Tentu akan menjadi sebuah pengalaman tak terlupakan apabila bisa merealisasikan liburan impian dengan harga miring. Jalan-jalan ke destinasi yang menawarkan keindahan menawan akan sangat ampuh dalam mengusir kepenatan yang terjadi selama beberapa bulan ke belakang. Ternyata keinginan EPIC itu bisa diwujudkan berkat Traveloka EPIC SALE yang akan memanjakanmu dengan berbagai promo menarik untuk produk-produk Traveloka. Rugi banget kalau sampai ketinggalan aneka penawaran terbaik ini, yuk kejar dengan 5 kiat jitu berikut ini.

Ingat Periode Traveloka EPIC SALE

Periode promo Traveloka EPIC SALE ini akan dimulai pada 5 November 2020 pukul 08:00 WIB hingga 11 November 2020 pukul 23:59. Kesempatan ini wajib dimanfaatkan untuk berburu berbagai penawaran harga terbaik, mulai dari Hotel, Tiket Pesawat, Voucher Eats hingga kebutuhan lain guna mewujudkan liburan impianmu.

Bukan hanya itu saja, ada EPIC Hour yang digelar di jam-jam khusus selama periode Traveloka EPIC SALE berlangsung. Digelar setiap jam 12:00-12:59 WIB untuk produk Hotel dan jam 19:00-01:00 bagi produk Xperience, ada lebih banyak pilihan diskon yang sayang jika diabaikan. Waktunya terbatas, jadi manfaatkan sebaik-baiknya dan jangan lupa siapkan kuota internet untuk sukseskan perburuan promo yang diinginkan.

Update Aplikasi Traveloka

Kalau detail tanggal dan momen promo sudah tercatat dengan baik, kini saatnya memastikan kalau aplikasi Traveloka-mu sudah update dengan versi terbaru 3.20.0 (Android/iOS) ya. Selain itu, nyalakan juga notifikasi yang tersemat di aplikasi. Dengan begitu akan lebih mudah untuk mendapatkan berbagai informasi terbaru, seputar promo-promo EPIC.

Tonton Traveloka LIVEstyle

Aplikasi Traveloka sudah di-update, kuota internet pun sudah dipersiapkan. Kini saatnya tajamkan insting untuk berburu tiket produk-produk yang sudah diincar sebelumnya, dengan menonton tayangan Traveloka LIVEstyle.

Kalau biasanya hanya bisa dinikmati setiap minggunya, selama periode EPIC SALE ini tayangan Traveloka LIVEstyle akan digelar dua kali setiap harinya, yaitu siang hari jam 12:00-13.00 dan malam hari pukul 19:00-21:00. Selain update informasi promo EPIC, raih promo khusus terbatas dan peluang memenangkan beragam giveaway seru.

Bikin Wishlist Liburan Impianmu

Buat pengejar promo, mungkin sudah paham jika waktu itu sangat berharga. Begitu juga saat berburu promo-promo keren dari Traveloka EPIC SALE. Tak sedikit yang mengeluh kehabisan karena belum punya persiapan yang matang. Misalnya saja masih bingung mencari tujuan liburan, membandingkan fasilitas hotel, hingga menimbang-nimbang alasan sebelum membuat keputusan. Untuk memaksimalkan waktu yang ada, sebaiknya memiliki perencanaan dan susun wishlist hotel atau produk lainnya di Traveloka, sehingga bisa langsung booking sebelum menyesal karena kehabisan.

Aman dan Nyaman Bareng Traveloka CleanPartners

Selain mendapatkan promo terbaik untuk produk-produk Traveloka, liburanmu bakal tetap aman dan nyaman berkat Traveloka CleanPartners. Partner-parner Traveloka ini sudah berkomitmen untuk tetap menjalankan protokol Clean, Health, Safety, and Environment (CHSE) seperti CleanTrip, CleanAccommodation, CleanXperience, hingga CleanDining. Temukan badge yang ada pada partner-partner Traveloka untuk pengalaman liburan bebas khawatir.

Wujudkan liburan EPIC dengan memanfaatkan kesempatan promo Traveloka EPIC Sale, jangan sampai ketinggalan ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading