Sukses

Lifestyle

Menjadi Garda Depan, Seorang Perawat dan Ibu dari 5 Anak Meninggal Dunia Akibat Terinfeksi COVID-19

Fimela.com, Jakarta Penyebaran virus corona, kini semakin hari semakin sulit untuk dikendalikan. Beberapa klaster menjadi pemicu utama terjadinya penyebaran virus mematikan ini. Bahkan sebagian besar tenaga medis pun turut gugur akibat tertular virus corona. Seperti berita baru-baru ini, seorang perawat dan ibu dari lima anak ini telah meninggal dunia akibat tertular virus corona.

Melansir dari people.com (6/11), sebuah keluarga di Utah telah kehilangan ibu dari lima anak setelah dia tertular virus corona. Patrice Grossman, seorang ibu berusia 49 tahun dengan lima anak, meninggal dunia di Rumah Sakit Lembah Utah. Grossman adalah salah seorang perawat yang bekerja di NICU.

Dia cukup senang bekerja merawat bayi yang baru lahir dan membantu memastikan bayi menerima perawatan intensif yang dibutuhkan. Dia juga orang yang suka memberikan bantuan kepada orang lain ketika diminta melakukannya.

Setelah Mendapatkan Perawatan, Nyawa Grossman Tak dapat Diselamatkan

Suami dan anak-anaknya mengatakan bahwa Grossman, bersama dengan anggota keluarga lainnya, sebelumnya tertular COVID-19 dari seorang teman yang pernah ada di rumah sakit. Keluarga tersebut mengatakan Grossman jatuh sakit lagi, di mulai dengan sakit tenggorokan, dan dua minggu setelah dia tampaknya sembuh dari virus.

Tetapi pada hari berikutnya, paru-parunya terisi cairan dalam waktu kurang dari lima jam. Grossman dirawat di rumah sakit dan mulai mengalami banyak komplikasi, dan pada akhirnya nyawa Grossman tak dapat diselamatkan. Pihak keluarga mengatakan bahwa Grossman adalah perempuan yang kuat dan mandiri yang bertempur dalam banyak hal setiap hati. Bahkan di saat-saat terakhirnya, dia berjuang keras untuk tetap bersama keluarga, tetapi sayangnya Grossman tidak cukup kuat untuk melawan sakit yang dideritanya.

Well, tetap jaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ada ya Sahabat Fimela! 

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading