Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Ini Hal yang Ingin Kamu Ubah dari Masa Lalumu

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki hal yang ingin dibuah dari masa lalunya. Itu juga yang diinginkan setiap zodiak. Berdasarkan setiap zodiak, ternyata ini yang ingin mereka ubah dari masa lalunya.

1. Aries

Kamu berharap bisa lebih membela diri sendiri dengan berani saat masih muda, tak membiarkan orang lain menyepelekan atau menginjak-injak harga dirimu.

2. Taurus

Kamu berharap bisa menarik kembali kata-kata buruk yang pernah kamu ucapkan pada orang-orang yang kamu sayangi agar tak membuat mereka sakit hati dan kecewa.

3. Gemini

Kamu berharap bisa menghabiskan lebih banyak waktu mengejar impian dan tujuan dan mengurangi waktu bermain-main dengan kehidupan. Kamu cenderung lambat memulai rencana hidup.

4. Cancer

Kamu berharap bisa memanfaatkan waktumu lebih berguna ketimbang mengkhawatirkan apa kata orang di masa lalu yang bahkan sebenarnya tidak terlalu peduli padamu.

5. Leo

Kamu berharap kamu tidak terlalu keras kepala dan egois. Kamu berharap bisa sadar lebih awal bahwa kamu tidak selalu benar soal segalanya dan lebih mendengarkan saran orang lain.

6. Virgo

Kamu berharap kamu bisa merasa lebih bersyukur dengan penampilanmu. Kamu berharap bisa belajar mencinta diri sendiri lebih awal dan lebih percaya diri.

7. Libra

Kamu berharap tidak membuang-buang waktu mencintai orang yang salah dan segera keluar dari toxic relationship ketika menyadari ada tanda yang memperingatkanmu.

8. Scorpio

Kamu berharap bisa mengubah keinginanmu untuk tumbuh dewasa terlalu cepat. Kamu berharap bisa menikmati tawa dan canda lebih sering selagi masih punya kesempatan.

9. Sagitarius

Kamu berharap tidak mendorong pergi seseorang yang sebenarnya kamu sukai. Kamu berharap bisa melihat betapa berartinya dia sebelum segalanya terlambat.

10. Capricorn

Kamu berharap bisa menghabiskan lebih banyak waktu jalan-jalan keluar dan bersenang-senang. Kamu merasa kelelahan saat ini karena terlalu serius menjalani hidup.

11. Aquarius

Kamu berharap tidak terlalu terobsesi dengan status singlemu. Kamu berharap bisa menikmati masa lajangmu lebih lagi daripada menunggu jodoh yang tidak pasti.

12. Pisces

Kamu berharap bisa menyadari lebih awal bahwa kesehatan mental itu penting. Kamu ingin bisa membuat jiwamu sehat dan bahagia lebih awal dan tak mengabaikannya.

Itu dia ternyata hal yang ingin diubah setiap zodiak dari masa lalunya. Benarkah begitu Sahabat Fimela? Cek sendiri.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading