Sukses

Lifestyle

Selalu Dijuluki Paling Cantik, 3 Zodiak Ini Bisa Bikin Iri

Fimela.com, Jakarta Definisi cantik kini tidak hanya sekadar memiliki wajah rupawan. Perilaku dan cara berpikirnya membuat definisi cantik menjadi semakin luas. Lagi-lagi, bagaimana seseorang berperilaku dan berpikir bisa dipengaruhi oleh zodiak yang menaunginya.

Dilansir dari Herway, 3 dari 12 zodiak selalu dikatakan menjadi zodiak paling cantik. Saking seringnya dikatakan paling cantik, ketiga zodiak ini kerap membuat yang lain iri akan kecantikannya.

Penasaran apa yang membuat ketiga zodiak ini dikatakan paling cantik? Apakah zodiakmu salah satu di antaranya?

1. Scorpio

Perempuan yang lahir di bawah zodiak ini memiliki kecantikan yang tidak hanya dari luar saja, namun juga dari dalam. Ia selalu bertindak sebagai sosok perempuan yang mandiri dan kuat, yang membuatnya juga selalu menyebarkan energi positif.

Tidak perlu usaha lebih dari perempuan Scorpio untuk meluluhkan hati pria. Cukup membuat kontak mata dan hati pria akan luluh di pangkuannya. Perempuan Scorpio sadar akan kecantikan yang ia miliki sehingga ia selalu berusaha tampil sebaik mungkin. Bukan untuk memuaskan mata pria, melainkan untuk dirinya sendiri.

Dari segi fisik, ia memiliki bentuk tubuh sempurna dan wajah yang rupawan. Namun tidak berarti ia kehilangan pikirannya untuk menggunakan kecantikan untuk tujuan yang buruk. Sehingga ia pun tidak pernah memainkan perasaan orang lain karena memahami rasanya tidak menyenangkan hatinya tersakiti.

 

2. Virgo

Perempuan Virgo sebenarnya tidak sadar akan kecantikan yang dimiliki mampu membuat pria jatuh hati. Ia tampil seperti perempuan polos yang menutupi bentuk tubuh yang sempurna hingga tidak meliriknya setiap saat.

Kecantikan wajah perempuan Virgo tidak seperti kecantikan pada umumnya, melainkan seolah seperti malaikat. Inilah yang membuat pria bisa gila jika menyadari kecantikan perempuan Virgo.

Kecantikan bukanlah satu-satunya hal baik yang dimiliki perempuan Virgo. Ia adalah sosok perempuan paling bijak dan dia tahu bagaimana harus menggunakan potensi yang ada pada dirinya. Tak heran jika Virgo sering mendapatkan apa yang ia inginkan dengan cara yang tepat.

 

3. Libra

Kekuatan dari kecantikan perempuan Libra ada pada matanya. Sekali dilirik perempuan Libra, ia mampu membuat hatimu seperti tertembus. Dengan satu kata, ia bisa membuatmu melakukan apapun yang ia mau.

Dengan satu ciuman, kamu akan mengabdikan seluruh hidupmu untuknya. Sebesar itu daya hipnotis dari kecantikan perempuan Libra. Namun ia bukan perempuan yang jahat karena tidak pernah memainkan perasaan orang lain.

Perempuan Libra suka merasakan dimiliki oleh seseorang. Ia tidak suka merayu dan lebih suka akan sesuatu yang nyata dengan belahan jiwanya. Jelas, ini menjadikan perempuan Libra yang ingin dicintai dan betapa beruntungnya kamu jika memiliki perempuan Libra menjadi pendamping hidup.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading