Sukses

Lifestyle

Kisah Romantis, Seorang Pria Melamar Kekasihnya di Dasar Laut

Fimela.com, Jakarta Memiliki pasangan dan hubungan yang telah dibangun sejak lama, membuat sepasang kekasih mungkin memutuskan untuk memiliki hubungan jangka panjang. Melamar kekasih menjadi momen yang menyenangkan bagi sebagian pasangan. Ini menjadi momen yang menegangkan.

Bagi sebagian pasangan akan memberikan kejutan kepada pasangannya saat hendak melamar. Seperti berita baru-baru ini, seorag pria melamar kekasihnya dengan cara yang romantis. Ia melamar kekasihnya dengan mengajak sang kekasih menyelam dan melamarnya di dasar laut.

Melansir dari people.com (9/11), seorang perempuan Lousiana baru-baru ini menerima kejutan seumur hidup setelah pacarnya melamar di bawah air selama liburan ke Jamaika. Kody Workman dan Kelly Castille sedang snorkeling di sebuah gua di Negril pada Oktober ketika momen romantis itu terjadi.

Diambil dalam video oleh teman pasangan itu, Workman, berusia 33 tahun mengulurkan cincin berlian dua karat dan melontarkan pertanyaan kepada Castille. Sebelum memon manis itu, Workman dan Castille telah bersama tiga tahun. Pasangan itu bertemu kembali pada tahun 2017. Ketika Workman bekerja sebagai bartender di hostel Jamaika, tempat Castille menginap sebagai tamu.

Setelah Melamar Sepasang Kekasih Ini Berencana Menikah Tahun Depan

Saat itu Workman menganggap sangat tidak mungkin jika dirinya mendapatkan hati Castille. Terlepas dari banyak rintangan, pasangan itu yang keduanya mencari nafkah sebagai fotografer dan videografer dapat bersama sejak saat itu. Sejauh ini, mereka tinggal di Panama, Bali, Thailand dan Afrika Selatan. Selain itu juga menyatakan bahwa mereka telah melakukan perjalanan ke 46 negara bersama.

Pada bulan Juli, Workamn membeli cincin pertunangan tetapi ia menunggu saat yang tepat untuk melamat Castille. Dan momen itu akhirnya datang selama perjalanan mereka kembali ke tempat yang mereka temui tiga tahun yang lalu. Setelah rencana awal gagal, Workman berbicara dengan karyawan resor mereka dan mengatur semua yang hendak mereka lakukan untuk melamar kekasihnya.

Dan saat Workman mengatakan ia ingin berfoto berdua di dasar laut, momen itulah yang akan mengejutkan Castille. Sekarang mereka resmi menjadi tunangan. Mereka juga akan merencanakan pernikahan yang ingin mereka harapkan akan terjadi pada Mei tahun depan.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading