Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini yang Jalani Karir Terburuk Minggu Ini, 9-15 November 2020

Fimela.com, Jakarta Tidak semua pekerjaan bisa mulus dan lancar dijalani, ada kalanya pekerjaan atau perjalanan karir tidak sesuai harapan atau menyulitkan. Seperti yang dialami sekian zodiak berikut minggu ini tanggal 9-15 November 2020.

1. CANCER

Jika kamu merasa tertahan menentukan tujuan karier dan masa depan minggu ini, percayalah bahwa kamu sedang berkembang ke jalan yang benar dalam mengasah keterampilan untuk kesuksesan di masa mendatang, Cancer. Merasa tidak berkembang bukan berarti benar-benar jalan di tempat. Seringkali kamu hanya sedang kurang melihat hal-hal di sekitarmu secara positif karena pengaruh lingkungan yang kurang baik.

2. ARIES

Bagaimana kamu akan menangani perselisihan minggu ini, Aries? Kamu mungkin akan menghadapi konflik tak terelakkan yang membuatmu memiliki suasana tak menyenangkan dengan kolega atau rekan kerja di kantor. Jika rasa frustrasi ini sulit dihadapi, pastikan menemukan cara sehat untuk melampiaskan emosi. Kamu akan mengalami kesempatan memperbaiki keadaan pada akhirnya setelah emosimu reda, pastikan kamu tidak terlalu kaku.

3. VIRGO

Kamu perlu meluangkan waktu untuk menenangkan diri dan dapatkan fakta untuk mendukung argumenmu jika minggu ini harus menghadapi konfrontasi atau kesulitan di tempat kerja. Virgo couple kemungkinan juga akan mengalami percakapan rumit soal uang dengan pasangan minggu ini. Pekerjaan dan keuangan seringkali berhubungan, dan cara terbaik untuk menyelesaikannya adalah tidak lari dari masalah tersebut.

4. LIBRA

Tetap fokus minggu ini, Libra. Kamu tak bisa mengabaikan fakta bahwa beberapa hal mengganggu pikiranmu dan merusak ritme kerjamu. Tentu saja kamu akan tetap mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawab dengan baik namun kamu merasa sedang melambat dan butuh motivasi. Aspek keuangan juga perlu diperhatikan lagi minggu ini karena kemungkinan kamu mengabaikan pengeluaran.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani karir terburuk minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading