Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini akan Jalani Kehidupan Terberat Minggu Ini

Fimela.com, Jakarta Perubahan minggu tentu akan membawa perubahan dalam kehidupan setiap zodiak. Minggu ini tanggal 9-15 November 2020 akan menjadi minggu yang berat dijalani untuk sekian zodiak berikut.

1. ARIES

Kamu telah melalui banyak hal akhir-akhir ini Aries dan ingin menyudahi hal yang membuat pikiranmu lelah. Badan dan batinmu lelah namun kamu tak ingin menyerah. Tapi tentu saja semua ini akan berakhir dan membaik. Kamu hanya perlu lebih lama lagi bersabar. Meski mungkin tampak tak menyenangkan saat ini tapi kamu banyak belajar dan mulai mencatat apa yang bisa dan tak bisa lagi kamu lakukan agar tak perlu mengulangi kesulitan yang sama.

2. LIBRA

Kamu mungkin akan merasa sangat insecure atau negatif minggu ini, Libra. Kamu berada di tengah-tengah waktu yang sangat aneh dan membingungkan. Di satu sisi kamu melihat kepositifan, keindahan, dan kasih sayang namun ada sisi gelap yang menyelimuti hatimu. Hal ini bisa mengaburkan persepsimu terhadap diri sendiri, menguatkan rasa takut serta obsesi tak realistis yang kamu tuntut untuk diri sendiri. Akibatnya kamu akan berkonsentrasi pada hal-hal yang tidak kamu sukai dari dirimu sendiri dibanding menghargai kelebihan dan kekuatanmu.

3. SAGITARIUS

Tarik napas dalam-dalam Sagitarius karena minggu ini kemungkinan kamu akan menyabotase kesuksesanmu sendiri dan berurusan dengan hal-hal yang membuatmu meragukan diri sendiri. Ketika merasa ingin sendirian, bisa jadi itu keputusan yang salah dan semakin membuatmu tak bisa bangkit dari perasaan buruk. Mungkin sebenarnya kamu butuh teman yang bisa menguatkanmu atau memberimu semangat sehingga tak lagi meragukan diri sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata akan mengalami kehidupan yang berat minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading