Sukses

Lifestyle

4 Hal Unik Ini yang Dibicarakan Perempuan hingga Mudah Mendapatkan Hati Pria

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu menyadari bahwa ada beberapa perempuan yang sepertinya lebih menarik dan lebih mudah mendapatkan hati pria dibanding perempuan lainnya. Pasti ada sesuatu yang membedakan seorang perempuan 'menarik' dan yang biasa-biasa saja. Ternyata ini yang mereka bicarakan sehingga membuat para pria mudah jatuh hati.

1. Membicarakan traveling

Tahukah kamu bahwa sebuah penelitian yang dilakukan oleh Richard Wiseman dalam bukunya menyebutkan bahwa membicarakan traveling akan lebih seru dibandingkan membicarakan film sehingga membuat pria lebih tertarik dengan perempuan yang dikenalnya karena menganggap perempuan yang suka traveling memiliki kepribadian yang terbuka dan fleksibel.

2. Percakapan yang seimbang

Perempuan yang menarik di mata pria biasanya juga membicarakan segala hal secara seimbang, tidak hanya menjadi pendengar namun juga tidak menjadi terlalu mendominasi pembicaraan apalagi hanya bicara tentang diri sendiri. Pria menyukai perempuan yang bisa menjadi pendengar namun juga bisa mengungkapka pendapatnya dengan terbuka dan nyaman tanpa terlihat jaim atau ingin terlihat baik.

3. Berbagi informasi mengenai diri sendiri

Perempuan juga dianggap menarik di mata pria jika mau berbagi informasi tentang dirinya sendiri. Survei oleh Arthur Aron dari State University of Stony Brook menyebutkan bahwa orang yang mau berbagi kisah hidupnya saat seperti apa kamu merasa paling bersyukur atau ingatan paling bruuk apa yang terjadi dalam hidupmu, bisa memberikan keterikatan yang menakjubkan jika sedang mengenal seseorang.

4. Tidak menghindari topik sensitif

Perempuan yang menarik tidak akan menghindar membicarakan hal yang sensitif misalnya politik dan seksual. Perempuan bisa menunjukkan pendapatnya tanpa terlalu menghakimi atau menuduh. Perempuan yang bisa mengungkapkan pendapatnya dengan santai terkait hal-hal sensitif akan lebih dihargai dan disukai.

Wah, itu dia ternyata sekian hal yang membuat seorang pria menilai perempuan menarik di matanya.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading