Sukses

Lifestyle

Tips Foto Session Bersama Kucing Kesayangan, Siap Terpesona sama Hasil Jepretannya?

Fimela.com, Jakarta Kucing itu termasuk binatang peliharaan yang lucu dan imut. Tingkah lakunya sehari-hari benar-benar prestisius untuk diabadikan dalam video atau jepretan. Nah kalau dimanfaatkan betul, sebenarnya mereka punya potensi untuk menjadi seleb di Instagram, lho. Caranya, agendakan saja sesi foto biar kamu bisa memamerkan kelakuan mereka yang menggemaskan di social media. Namun biar hasil jepretannya benar-benar memesona, perhatikan tips dan trik berikut yuk!

Highlight Pada Mata dan Perhatikan Pencahayaan

Dari segi fotografi, mata selalu menjadi objek yang patut mendapat highlight. Mereka memang dianugerahi bentuk dan warna mata yang indah dan beragam, sehingga akan menjadi nilai plus saat diabadikan dalam jepretan. Cari momen ketika mereka menghadap ke angle yang tepat dan agar jepretan makin menawan pastikan kamu juga mempersiapkan lighting atau pencahayaan dengan baik. Satu kiat lagi, jangan sampai menggunakan flash saat pemotretan karena cahaya seperti itu dapat membuat kaget dan bad mood.

Persiapkan Mainan yang Dia Suka untuk Pancingan

Kucing itu binatang yang aktif, sehingga akan sedikit sulit kalau saat sesi pemotretan kamu tak mempersiapkan mainan buat pancingan. Kecuali saat tidur, mereka akan sulit untuk berdiam dalam satu pose. Untuk mendapatkan jepretan yang keren, umpan seperti itu akan membantumu memperoleh tingkah laku lucu yang menarik untuk diabadikan.

Persiapkan Properti yang Menambah Estetika

Estetika dalam sesi pemotretan itu juga jadi poin penting yang tak boleh disepelekan sama sekali. Pilih setting yang tepat, selain itu, persiapkan pula beberapa properti yang mendukung kerennya jepretan. Bisa menggunakan bunga-bungaan, kain hitam atau putih, baju si kucing, tempat makanan kucing, atau bahkan makanan mereka sehari-hari pun bisa dipakai.

Sama seperti dua kucing tim Fimela bernama Luna dan Cemong ketika melakukan pemotretan untuk merek makanan Muezza ini. Coba perhatikan properti yang digunakan, tak terlalu repot, kok. Ada kain putih, baju pink untuk Luna, tempat makan, setting tempat, dan Muezza. Sudah tahu soal cat food yang satu ini?

Muezza adalah makanan kucing berkualitas yang siap memenuhi kebutuhan nutrisi kucing kesayangan. tersedia dalam empat varian rasa, yaitu Mackarel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor. Semua varian Muezza yang telah mendapat sertifikat halal dari The Central Islamic Committee of Thailand bisa diperoleh di Shopee dan Tokopedia.

Beli Muezza di Shopee Beli Muezza di Tokopedia 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading