Sukses

Lifestyle

Menikmati Pameran Seni di Masa Pandemi Lewat MayinArt Galeri Virtual 3D

Fimela.com, Jakarta Berbulan-bulan hidup berdampingan dan terdampak Covid-19, para seniman Indonesia kembali menampilkan karya-karyanya lewat terobosan dari MayinArt galeri virtual 3D. MayinArt mempersembahkan pameran seni multi-dimensi yang menampilkan 65 karya seni impresif dari para seniman di Asia Timur, 32 orang di antaranya dari Indonesia.

Seperti Nasirun, Sri Pramono, Irwanto Lentho, Januari, AT. Sitompul, Irwan Sukendra, Sriyadi Srinthil, Fery Eka Chandar dan Uswarman menampilkan karyanya di pameran yang digelar selam 11 hari di Jogja Gallery pada 28 Oktober-7 November 2020. Dengan acara yang digelar dan disiarkan dalam format virtual di platform online MayinArt, tentunya dapat menjangkau penikmat dan kolektor seni lebih luas lagi.

"Kami yakin karya-karya kreatif terbaik seringkali muncul saat masa krisis dan karya-karya Indonesia akan memanjakan para kolektor seni rupa lokal dan global. Kami berharap dapat menyoroti para seniman dalam cakupan global lewat secara virtual," ujar Pendiri MayinArt Krish Datta.

Pameran seni virtual ini juga diharapkan bisa menjadi harapan dan energi baru bagi para seniman untuk menghidupkan semangat menjalani dan melewati masa krisis ini. Meski digelar virtual, Mayinart tetap mengemas pameran seni dengan rangkaian acara yang tak kalah menarik.

Mengenal MayinArt

Seperti sesi melukis secara langsung oleh Sri Pramono, sampai diskusi panel yang melibatkan para seniman, kolektor, dan penikmat seni lewat webinar. Meski terbatas oleh jarak dan tidak bisa melihat secara langsung, MayinArt yakin jika semua orang merasakan dan menikmati seni dengan cara yang unik dan jarang dilakukan sebelumnya.

Sebagai info, MayinArt adalah platform online yang dikurasi untuk seni orisinal. Di MayinArt kita dapat menemukan pilihan yang seimbang dari seniman mapan dan baru dari berbagai negara.

Namun, MayinArt secara khusus mengabdikan diri untuk mengungkap seniman asli dan kreatif dari daerah pedalaman dan terpecil. Dan menampilkan karya seni yang belum ditemukan kepada para pecinta seni di seluruh dunia.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading