Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Bukan Pendengar yang Baik Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Pernahkah dirimu bercakap-cakap dengan seseorang dan mulai memperhatikan bahwa matanya beralih ke tempat lain, dan perhatiannya terfokus pada segala hal selain dirimu? Kita semua tentu pernah mengalaminya. Ternyata astrologi berpengaruh langsung pada komunikasi. Miskomunikasi sering terjadi ketika orang tidak memperhatikan dengan seksama. Nah, berikut ini adalah beberapa zodiak yang tidak dapat menjadi pendengar baik berdasarkan astrologi.

Aquarius

Aquarius adalah pendengar yang buruk karena mereka selalu mengira tahu jawabannya. Setiap kali orang lain berbicara, Aquarius benar-benar berpikir jauh sebelum percakapan. Pikiran intelektual mereka bekerja lebih baik daripada komputer, mengambil kata dan frase dan memprediksi penyelesaian logis dari apa yang akan dirimu katakan. Dalam pikiran mereka, mereka telah menyelesaikan kalimatmu dan mulai mengalihkan perhatian mereka ke tempat lain. Tapi masalahnya, karena ada begitu banyak kemungkinan, mereka tidak selalu benar. Ini menyebabkan banyak miskomunikasi.

Aries

Masalah Aries adalah mereka tidak memiliki kesabaran. Satu-satunya cara untuk memiliki percakapan yang sukses dengan mereka adalah dengan membuatnya cerita singkat tetapi jelas. Semakin lama dirimu melanjutkan percakapan, semakin besar kemungkinan mereka akan mengabaikan atau mengganggumu dan mengatakan bahwa mereka harus pergi untuk melakukan sesuatu yang penting. Masalah lainnya adalah impulsif Aries. Mereka sering memotong atau mengganggu percakapan orang lain. Mereka tidak dengan sengaja mencoba menjadi kasar , mereka tidak bisa menahan diri, perlu bereaksi langsung terhadap pikiran mereka sendiri sebelum kehilangan pikiran.

Sagitarius

Sagitarius adalah orang yang sangat antusias, yang suka berbicara. Tetapi masalahnya adalah, sesuatu yang mungkin dirimu katakan yang dapat membuat mereka bersinggungan dan mereka akan mengambil alih percakapan. Ini tidak berarti mereka mencoba untuk mengungguli orang lain. Hanya saja mereka telah sampai pada topik yang sangat disukai Sagitarius. Karena terlalu antusias, mereka cenderung lupa bahwa sebenarnya orang lain yang memulai percakapan.

Pisces

Pisces memiliki kecenderungan untuk mengasingkan diri dengan pembicaraan orang lain. Itu karena Pisces adalah zodiak pelamun. Bahkan jika seseorang mengajaknya berbicara, kata-kata tertentu yang orang lain ucapkan dapat dibaca mereka untuk terbang ke dunia fantasi, pikiran-pikiran kreatif mereka bekerja dengan berbagai kemungkinan.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading