Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Berhasil Buat Virgo Patah Hati Setengah Mati

Fimela.com, Jakarta Tidak ada orang yang suka dibuat patah hati. Patah hati yang dialami setiap zodiak kemungkinan besar juga berbeda-beda, termasuk Virgo. Ketika jatuh cinta pada zodiak tertentu, Virgo cenderung dibuat patah hati. Ini dia mereka yang suka bikin Virgo patah hati.

1. ARIES

Baik Aries maupun Virgo lebih mementingkan diri sendiri. Kalau pun ada zodiak yang mau mengalah dan ingin mempertahankan hubungan, maka itu adalah Virgo. Sayangnya sisi keras kepala keduanya akan selalu menghalangi mereka untuk menyatukan pikiran dan tujuan dalam hubungan. Virgo berkorban terlalu banyak dan lelah sendirian karena menghadapi Aries. Inilah alasan Virgo selalu dibuat patah hati oleh Aries yang semaunya sendiri.

2. LEO

Bahasa cinta Leo dan Virgo sangat berbeda. Leo adalah tipe pasangan yang membutuhkan banyak pujian, pengakuan, dan kekaguman dari pasangannya. Sedangkan Virgo lebih suka menunjukkan rasa cinta lewat tindakan, misalnya membantu beres-beres rumah atau memberi solusi pada masalah yang dihadapi Leo. Itulah yang membuat Leo merasa sepertinya Virgo tidak secinta itu padanya. Di sisi lain, Virgo merasa semua tindakannya tidak dihargai.

3. AQUARIUS

Dari awal Virgo memang bisa memahami keunikan Aquarius yang berbeda dari zodiak lainnya. Dan justru itu juga yang membuatnya tertarik mengenal Aquarius lebih dalam. Ia mengagumi Aquarius yang mandiri, bebas dan cerdas. Tapi sikap Aquarius yang dingin dan tidak suka diganggu seringkali menguji kesabaran Virgo. Aquarius juga lelah menghadapi Virgo yang terlalu kritis dan kaku. Keduanya sulit menyamakan pikiran.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang paling mudah dan paling sering membuat Virgo patah hati. Sedihnya.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading