Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Berhasil Buat Leo Patah Hati Setengah Mati

Fimela.com, Jakarta Patah hati adalah pengalaman cinta yang tak akan menyenangkan dialami meski memang akan menjadi kenangan yang membuat setiap orang belajar bahwa cinta tidak selalu berakhir bahagia. Begitu juga jika membicarakan patah hati berdasarkan zodiak. Setiap zodiak bisa patah hati karena zodiak lain. Untuk zodiak Leo misalnya, ia selalu patah hati dengan sekian zodiak ini.

1. GEMINI

Gemini punya rasa ingin tahu yang besar dan selalu tak terpuaskan mengetahui suatu hal, karakter yang sangat cocok dengan Leo yang juga penuh rasa penasaran dan selalu ingin diperhatikan. Gemini akan memberikan perhatian penuh pada Leo di awal hubungan namun rasa ingin tahu Gemini pada akhirnya akan memudar dan ketika rasa bosan sudah menghinggapinya, susah untuk mendapatkan perhatian Gemini lagi. Gemini juga akan jengah dengan sikap Leo yang selalu haus perhatian.

2. VIRGO

Sebagai zodiak berlemen tanah, Virgo suka menunjukkan cinta dengan cara yang efisien, tenang dan membumi, sementara Leo akan menunjukkan rasa cintanya dengan membara, romantis dan penuh gairah. Virgo akan merasa terkejut sekaligus tak mampu mengimbangi Leo yang menggebu-gebu. Leo yang jatuh cinta pada pria Virgo juga akan dibuat bosan dengan sikap Virgo yang terlalu mengikuti aturan, penuh tuntutan, kaku dan bahkan suka mempermasalahkan hal-hal kecil.

3. AQUARIUS

Leo juga akan sering dibuat patah hati oleh Aquarius yang eksentrik. Meskipun bertolak belakang namun sebenarnya kedua zodiak ini punya banyak ketertarikan terhadap satu sama lain. Tapi yang membuat Leo selalu berhasil dibuat patah hati adalah keinginan Aquarius untuk membuat jarak, sikapnya yang dingin dan cuek, dan kemandiriannya yang sulit ditembus oleh rasa cinta. Perempuan Leo akan dibuat bingung dengan sikap Aquarius yang lebih mementingkan hal lain ketimbang hubungan cinta mereka.

Itu dia sekian zodiak yang selalu berhasil bikin Leo patah hati parah. Jangan jatuh cinta dengan tiga zodiak di atas ya, perempuan Leo.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading