Sukses

Lifestyle

Anak Ayah, 5 Zodiak Ini Paling Dekat dengan Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Ketika bicara tentang orangtua, kamu tak akan bisa melepaskan peran seorang ayah. Meski jarang disorot seperti ibu, namun tidak bisa dipungkiri jika ayah juga memiliki kasih sayang yang besar kepada anak-anaknya, terutama anak perempuan. Berdasarkan zodiak, ini sekian zodiak anak yang paling dekat dengan ayahnya.

1. TAURUS

Taurus adalah anak perempuan ayah karena banyak hal yang dia pelajari dalam hidup, dia pelajari dari ayahnya. Perempuan Taurus selalu memiliki ikatan kuat dengan orangtuanya, apalagi ayahnya. Sejak kecil Taurus selalu mengagumi ayahnya dan menjadikannya sebagai andalan. Taurus sendiri selalu memprioritaskan keluarga, tak heran jika kedekatan dengan ayah sudah menjadi hal yang seharusnya dalam kehidupan Taurus.

 

2. GEMINI

Gemini selalu menyukai ayahnya karena ia selalu punya banyak hal untuk diceritakan, dan ayah selalu memenuhi rasa ingin tahunya yang besar. Perempuan Gemini selalu punya sisi maskulin tersembunyi dalam dirinya dan ayahlah yang bisa mengeluarkan potensi dalam diri anak perempuan Gemini yang energik. Gemini juga tipe anak perempuan yang terbuka pada orang yang dekat dengannya, dan ia tak menyembunyikan apa pun dari ayahnya.

3. LEO

Leo adalah anak ayah yang manja, dan ia selalu menginginkan perhatian dan kasih sayang ayah. Itulah mengapa Leo selalu lebih dekat dengan ayahnya dan selalu merajuk ke ayah ketika ibu menolak permintaannya. Leo melihat ayah bukan hanya sebagai pemimpin keluarga namun juga sosok yang mandiri, kuat dan patut diteladani. Ia selalu punya karakter menurun dari ayahnya, dan ia juga selalu mengingat hari spesial ayahnya.

 

4. LIBRA

Bagi Libra, ayah bukan hanya sosok yang ia kagumi sejak kecil namun juga sosok yang melindungi keluarga, ia hormati dan menginspirasi. Libra menunjukkan kedekatan dengan ayahnya lewat banyak cara, entah dengan jalan-jalan di sekitar rumah, membelikannya barang-barang yang dibutuhkan dan lain sebagainya. Meski mungkin Libra bukan tipe yang mudah curhat dengan ayahnya namun rasa sayangnya selalu terlihat besar untuk ayah.

5. SAGITARIUS

Sagitarius adalah anak perempuan favorit ayah. Ia selalu bisa melakukan apa pun dengan ayah dan petualangan adalah hal yang selalu suka ia lakukan bersama ayah. Ayah cenderung memberinya kebebasan berekspresi namun tetap memegangnya untuk tidak kehilangan kendali atau keluar jalur. Sagitarius selalu suka bagaimana ayah memperlakukan anak-anaknya dengan baik apalagi membicarakan hal-hal yang serius dengan cara santai.

Wah, itu dia ternyata sekian zodiak yang paling dekat dengan ayahnya. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading