Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini akan Jadi Ayah Terbaik untuk Anaknya

Fimela.com, Jakarta Jika membicarakan tentang ayah, akan selalu banyak cerita yang bisa dikenang tentangnya. Ada ayah yang mungkin kurang dekat dengan anaknya dan ada juga yang sangat penyayang terhadap anaknya. Berdasarkan zodiak, ternyata ini sekian zodiak yang paling mungkin menjadi ayah terbaik unuk anak-anaknya.

1. CAPRICORN

Capricorn terlahir sebagai ayah yang mengagumkan. Aayah Capricorn selalu menjadi sosok penyayang keluarga, dan tentu anak akan jadi prioritasnya dalam hidupnya. Sebagai ayah, Capricorn selalu ingin mengajarkan banyak hal, entah itu tanggung jawab, kedisiplinan ataupun bekerja keras. Meski ia selalu berusaha memenuhi kebutuhan anak, ia juga tahu memanjakan anak tak boleh berlebihan.

2. TAURUS

Ayah Taurus adalah yang paling penuh kasih sayang di antara banyak ayah. Sangat penting bagi ayah Taurus membuat anaknya merasa aman dan terlindungi. Ia juga ingin anak-anaknya mengetahui pentingnya keluarga. Ia sosok ayah yang sabar dan perhatian bahkan selalu mencari cara agar bisa menghabiskan waktu bersama lebih banyak dengan keluarga kapan pun saat sedang punya waktu luang.

3. GEMINI

Sebagai ayah, Gemini ingin memastikan bahwa kesehatan mental dan fisik anaknya terjaga dengan baik. Gemini akan menjadi ayah yang sangta terbuka, banyak bercerita dan banyak memberikan saran pada anaknya. Karena ia kemungkinan menjadi ayah yang kepo, ia akan sangat bahagia jika anak-anaknya mau curhat kepadanya. Ayah Gemini adalah tipe yang akan mendorong anak-anaknya untuk ikut banyak kegiatan olahraga atau bersosialisasi.

4. CANCER

Family time adalah waktu yang paling berharga untuk ayah Cancer. Ia tipe ayah yang lembut, penuh kasih sayang, perhatian dan jarang sekali berteriak pada anaknya. Kalaupun ada sesuatu serius yang ingin dikatakannya, ia akan mengajak bicara anaknya baik-baik empat mata. Ayah Cancer ingin semua anggota keluarga dekat satu sama lain, tak masalah jika bertengkar sesekali asal tahu bagimana cara agar bisa rukun kembali.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata cenderung jadi ayah terbaik untuk anak-anaknya. Tapi tentu saja, masing-masing ayah memiliki kelebihan dan kekurangn tersendiri berdasarkan zodiaknya.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading