Setiap Cerita Itu Berharga, Yuk #BukaCeritaPerempuan dan Berbagi Inspirasi Bersama!

Wuri Anggarini24 Nov 2020, 08:54 WIB
Diperbarui 24 Nov 2020, 08:54 WIB
Setiap Cerita Itu Berharga, Yuk #BukaCeritaPerempuan dan Berbagi Inspirasi Bersama!

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai sosok yang penuh kelembutan, diam-diam perempuan menyimpan banyak kekuatan. Terutama soal mengejar mimpi dan apa yang menjadi passion dalam diri. Banyak cerita yang hadir dalam prosesnya, termasuk keraguan dan minder dengan dirinya sendiri. Ada juga yang merasa kecewa dengan diri sendiri saat mengalami kegagalan.

Tapi, percayalah kalau setiap perempuan itu kuat dan kekuatannya bisa diraih dari perasaan cinta terhadap dirinya sendiri. Belajar mencintai diri ternyata bisa menjadi mantra positif yang membuat ia jadi lebih tegar. Kekuatan ini juga yang bisa menjadi inspirasi bagi satu sama lain agar semakin tak terpatahkan. Yuk, saatnya #BukaCeritaPerempuan!

Saling Bercerita dan Memberikan Semangat Sesama Perempuan

Setiap Cerita Itu Berharga, Yuk #BukaCeritaPerempuan dan Berbagi Inspirasi Bersama!
©Instagram/nkcthi

#BukaCeritaPerempuan merupakan kolaborasi Dove Deodorant dan NKCTHI untuk mengajak para perempuan Indonesia untuk bercerita dan saling berbagi semangat. Dove sendiri percaya bahwa setiap cerita layak didengarkan, bahkan berpotensi untuk menjadi inspirasi bagi perempuan lain dalam menghargai dirinya sendiri.

Tak sendiri, Dove menggandeng NKCTHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini) yang berkembang dari karya ketiga Marchella FP dan kini aktif berbagi cerita bagi jutaan pengikutnya lewat akun Instagram. Dalam setiap postingannya, bukan hanya berisi quote cantik tapi juga mengusung tema yang jarang dibicarakan seperti krisis usia, kesehatan mental hingga tekanan sosial.

Gambaran 3 Sisi Perempuan: Cerita Rasa, Cerita Mimpi, dan Cerita Raga

Setiap Cerita Itu Berharga, Yuk #BukaCeritaPerempuan dan Berbagi Inspirasi Bersama!
©Instagram/nkcthi

Hasil kolaborasi Dove Deodorant bersama NKCTHI bisa dilihat dari #DoveDeodorantXNKCTHI Special Edition Packaging. Bukan hanya itu saja, melalui #BukaCeritaPerempuan di Instagram @nkcthi, para perempuan Indonesia bisa ikut berbagi kisah-kisah inspiratif yang mewakili tiga sisi, yaitu perasaan, impian, dan tubuhnya.

Ada tiga kategori, pertama Cerita Rasa yang mengajakmu berbagi pengalaman soal intuisi, emosi maupun perasaan saat harus berhadapan dengan situasi yang baik atau buruk, dengan penuh percaya diri. Sedangkan Cerita Mimpi mengajakmu untuk terus mengingat mimpi-mimpi yang mungkin tertunda atau disimpan. Harapannya, pengalaman yang dibagikan akan memberikan semangat dalam memperjuangkan impian maupun aspirasi, sehingga bisa terus menjalani hari-hari dengan percaya diri. Terakhir, Cerita Raga mendorong para perempuan untuk berani menerima perubahan maupun perbedaan fisik, terutama dalam menghilangkan rasa minder dan lebih mencintai diri sendiri.

Rawat Diri Sendiri Sebagai Bentuk Self Love, Menangkan Hadiahnya!

Belajar menerima diri sendiri adalah sumber kekuatan tak terhingga yang bisa dimiliki perempuan. Karena itu Dove mengajak untuk mulai merawat diri sendiri sebagai tanda sayangmu dengan Dove Original Deodorant x NKCTHI. Formulanya mengandung ¼ moisturizing cream untuk melindungi ketiak hingga 48 jam. Vitamin E dan F di dalamnya juga mampu membuat kulit ketiak lebih halus bahkan setelah dicukur.

Setiap Cerita Itu Berharga, Yuk #BukaCeritaPerempuan dan Berbagi Inspirasi Bersama!
©Instagram/nkcthi

Kabar baiknya, kamu juga bisa mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah menarik seperti iPad Pro, portable speaker dan masih banyak lagi. Caranya gampang, cukup ikuti #DoveDeodorantXNKCTHI Collect & Win. Pertama, beli Dove Original Deodorant Roll On ukuran 40 ml edisi spesial #DoveDeodorantXNKCTHI di toko terdekat atau e-commerce. Jangan buang struk bukti pembelian atau invoice-nya lalu unggah di bit.ly/DoveDeoNKCTHI.

Setiap Cerita Itu Berharga, Yuk #BukaCeritaPerempuan dan Berbagi Inspirasi Bersama!
(c) Fimela/Reza Pahlevi

Nantinya, setiap satu produk akan dihitung sebagai satu poin. Kamu pun juga bisa membeli sebanyak-banyaknya dalam satu struk atau invoice, yang poinnya akan dihitung berdasarkan jumlah produknya. Peluang memenangkan beragam hadiah kece ini terbuka selama periode kompetisi, yang berlangsung antara 19 Oktober hingga 31 Desember 2020.

Siap berbagi cerita inspiratif dan raih hadiah menarik bersama #DoveDeodorantXNKCTHI? Sebelumnya, klik di sini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. (eth)

Lanjutkan Membaca ↓