Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini akan Hadapi Cinta Terbaik Minggu Ini, 16-22 November 2020

Fimela.com, Jakarta Pergantian minggu akan membawa pergantian berbeda-bda untuk setiap zodiak. Misalnya saja untuk tanggal 16-22 November 2020, akan jadi minggu terbaik dalam hal cinta untuk sekian zodiak berikut.

1. ARIES

Aries couple bersiap menjalani cinta lebih serius minggu ini. Kamu siap mendiskusikan hal-hal yang ingin kamu bawa ke tingkat selanjutnya dengan pasangan. Hindari menyembunyikan sesuatu. Tak masalah jika kemudian kamu menemukan kebenaran baru yang lebih mendalam dan tidak nyaman, semua itu diperlukan agar kamu bisa membentuk penilaian cinta yang lebih baik. Aries single? Kamu mengabaikan godaan tertarik pada orang-orang yang hanya ingin bersenang-senang dan mencari seseorang yang bisa diajak serius saat ini.

2. GEMINI

Kamu menyadari bahwa ada sikap yang lebih baik untuk memperlakukan cinta dengan sebagaimana mestinya. Gemini single akan fokus menjaga kesehatan batin atau mentalnya saat ini daripada pusing mencari pasangan. Kamu lebih suka menjaga hubungan santai dan kasual dengan banyak orang. Gemini couple sebaiknya tidak memusingkan hal-hal kecil dan lebih bisa menerima perubahan minggu ini. Sikap fleksibel akan membuat cinta kalian lebih berkembang.

3. CANCER

Bagaimana kamu ingin membentuk kembali duniamu, Cancer? Tidak ada salahnya menunjukkan kelemahan dan kekurangan minggu ini karena kamu hanya ingin bersikap jujur agar hubungan cinta ini terasa lebih tulus. Keputusan yang baik, karena kamu akan mengetahui seberapa besar seseorang bisa menerimamu dengan apa adanya. Kerentananmu ini justru mampu memberi kekuatan dalam hubungan cinta, untuk saling mendukung dan mengisi. Apa pun yang berubah minggu ini, semua itu hanya akan bejalan manis.

4. CAPRICORN

Saatnya mengubah hubungan cintamu saat ini, Capricorn. Jika selama ini kamu terlalu fokus menghabiskan waktu untuk bekerja, luangkan waktu untuk lebih perhatian dan memberi kasih sayang pada pasangan. Seringkali kamu hanya butuh ngobrol santai untuk menguatkan lagi cinta yang sudah lama. Capricorn single perlu memberikan waktu untuk membuka diri dan melihat sekitar, seringkali kamu abai terhadap orang-orang yang sebenarnya menaruh perhatian dan hati padamu tanpa kamu sadari.

Itu dia sekian zodiak yang akan hadapi cinta terbaik minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading