Sukses

Lifestyle

Berani Berubah: Sukses dengan Sandal, Papah Edwan Menangkap Peluang Bisnis Dessert dengan Cita Rasa Nusantara

Fimela.com, Jakarta Banyak yang terdampak secara ekonomi di masa pandemi. Namun, ternyata peluang bisnis juga banyak yang muncul di masa panemi. Hal inilah yang disadari seorang koreografer fashion, Edward Handoko atau yang akrab disapa Papah Edwan.

Setelah sukses dengan bisnis sandal personalisasinya, kini Papah Edwan merambah ke bisnis kuliner yang memang sedang naik daun. Bisnis kuliner yang diambil Papah Edwan menghadirkan sederet dessert lezat dalam satu kotak ukuran personal.

"Banyak orang terdampak yang menggerutu, putus asa. Tapi di sisi lain, aku melihatnya pandemi ini membuka banyak kesempatan. Tuhan selalu membuka pintu lain di saat satu pintu tertutup selama kita juga berusaha," ungkap Papah Edwan saat dihubungi Fimela.

Adalah Chill'N Box yang menjadi merek dessert garapan Papah Edwan dan tim. Dessert berisikan kue spons ini dikemas dalam kotak ukuran personal agar bisa dinikmati sendiri di sela-sela kesibukan selama masa pandemi.

 

Terdiri dari 9 varian rasa

"Ukurannya memang kita buat personal karena biasanya kalau mau makan cake itu harus beli ukuran besarnya. Tapi ini kita buat personal, satu aja sudah kenyang dan bisa cobain berbagai macam rasa," ungkap Papah Edwan saat dihubungi Fimela.

Diluncurkan pada awal November lalu, Chill'N Box hadir dengan 9 rasa yang terinspirasi makanan khas nusantara. Seperti klepon, abon cheese, chocolight, thai milk tea, sugahigh, apricot chocolate, fruity yogurt, cheesy yogurt, dan black forest.

"Orang Indonesia punya kecintaan yang luar biasa akan makanan Indonesia. Kenapa ngga dibikin dalam bentuk unik sebagai salah satu alternatif," kata Papah Edwan.

Di antara 9 rasa yang ada, varian klepon menjadi favorit pecinta dessert di wilayah Jabodetabek. Sensasi makan klepon diterjemahkan dengan jelas dalam sebuah kue dalam kotak. Susunan dari kue rasa klepon inipun mengikuti struktur klepon pada umumnya. Lapisan sponge pandan diisi dengan unti gula murah dan pandan cream. Taburan kelapa kering di atasnya memberikan rasa gurih dan tekstur yang nikmati di kue klepon ini.

 

Less sugar

Ke depannya, Chill'N Box akan hadir dengan tambahan varian rasa yang juga terinspirasi dari berbagai makanan khas nusantara. Tidak menutup kemungkinan Chill'N Box juga hadir dan terinspirasi dari cita rasa makanan internasional yang juga cocok di lidah orang Indonesia.

Meski hadir dengan variasi kue yang umumnya manis, Chill'N Box memastikan produknya bisa dikonsumsi oleh semua kalangan. Termasuk bagi orang-orang yang sedang melakukan diet. Dessert buatan Chill'N Box dibuat tanpa banyak gula namun tidak menghilangkan rasa manis yang jadi identitas sebuah kue. Pilihan rasa yang unik dan menarik menjadikan Chill'N Box banyak digemari oleh pecinta kuliner.

Dibanderol dengan harga Rp59ribu, para pecinta dessert bisa menikmati Chill'N Box dengan memesannya melalui aplikasi ojek online maupun situs resminya. Baru diluncurkan pada awal November lalu, Chill'N Box sudah memiliki 14 gerai yang tersebar di wilayah Jabodetabek.

 

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading