Sukses

Lifestyle

Viral! Masashi Kishimoto Resmi Asuh Boruto, Penerus Naruto

Fimela.com, Jakarta Pecinta manga terutama manga Naruto dikejutkan oleh kabar dari kelanjutan manga Boruto: The Next Generation. Pasalnya, nama seri komik manga yang diambil dari nama anak Naruto ini kini diasuh oleh kreator Narutor itu sendiri, yakni Masashi Kishimoto

Seri komik manga Naruto sendiri sudah tamat dan kemudian dilanjut dengan cerita penerus Naruto, Boruto. Masashi Kishimoto sebenarnya juga terlibat penggarapan cerita manga Boruto. Namun bukan menjadi pembentuk alur cerita maupun ilustrator, melainkan hanya bertindak sebagai pengawas. Sementara, alur cerita ditangani langsung oleh Ukyo Kodachi dan ilusrasi digarap oleh Mikio Ikemoto.

Namun hari ini, Twitter diramaikan dengan kabar Masashi Kishimoto akan mengasuh kembali lanjutan Boruto: The Next Generation setelah Ukyo Kodachi resmi mengundurkan diri. Masashi Kishimoto akan mulai menggarap seri Boruto pada chapter 52 yang akan pada 21 November 2020.

 

Menggantikan Ukyo Kodachi

Belum ada kejelasan apakah Masashi Kishimoto hanya akan mengasuh Boruto di chapter 52 atau akan menjadi penulis cerita tetap Boruto hingga chapter berikutnya. Namun yang pasti, Masashi Kishimoto mengambil alih seri mana Boruto setelah mundurnya Ukyo Kodachi.

Masashi Kishimoto merupakan penulis cerita manga Naruto sejak 1999. Sejak saa itu, Masashi Kishimoto bertanggung jawab penuh akan cerita Naruto yang kini menghasilkan 700 chapter dalam 72 volume.

 

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading