Mengenal Diet 22 Hari Vegan yang Dijalani Beyonce dan Jay Z

Karla Farhana19 Nov 2020, 11:30 WIB
Diperbarui 19 Nov 2020, 11:30 WIB
[Bintang] Beyonce - Jay-Z

Fimela.com, Jakarta Lekuk tubuh Beyonce bukan cuma satu-satunya hal yang menjadi sorotan dan bahan pujian penggemar Beyonce di seluruh dunia. Tetapi juga kebugaran dan kesehatan yang dimiliki tubuh Queen B. 

Ternyata, rahasianya ada pada pola makan sehat yang dijalani Queen B bersama sang suami, Jay Z. Dilansir dari Harper Bazaar, Beyonce menjalani tantangan diet 22 hari vegan. 

Tahun 2018 lalu, Beyonce mengunggah sebuah postingan mengenai pola diet dan tantangan diet tersebut. Ternyata, postingan tersebut menjadi viral dan banyak diikuti para artis Hollywood lainnya, serta para pengikut dan penggemar setianya. Lantas, seperti apa diet ketat ini? 

Diet 22 Hari Vegan

Beyonce
Betonce dan Jay-Z memiliki tato yang sama. (Instagram/beyonce)

Harper Bazaar menulis, program diet ini merupakan bagian dari tantangan 22 Days Nutrition milik Marco Borges. Jadi, diet ini berdasarkan prinsip membangun kebiasaan yang lebih sehat dengan mengikuti gaya hidup berbasis tumbuhan. 

Bukan cuma sekadar sayuran saja. Tapi, sayuran yang dimakan juga USDA Organic, tanpa GMO, vegan, dan rasanya enak. Tantangan dan program ini bukan sekadar iseng semata, tetapi juga bagian dari target Beyonce menuju panggung Coachella. 

#ChangeMaker

Tonton video berikut

Lanjutkan Membaca ↓