Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Peringkat, Ini Zodiak yang Mudah Bilang 'Aku Cinta Kamu' Duluan

Fimela.com, Jakarta Ketika membicarakan siapa orang yang paling mudah menyatakan cinta, kita bisa menebak dari zodiaknya. Berdasarkan peringkatnya, ini sekian zodiak yang paling mudah bilang "aku cinta kamu' lebih dulu ke orang yang disukainya.

1. Cancer

Cancer selalu mudah mengatakan tiga kata itu karena merasa ia tak perlu membuang waktu menyatakan cinta ketika hatinya sudah sangat yakin.

2. Leo

Leo sangat cepat menyatakan cinta, bahkan jika ia tak serius mengatakannya. Toh itu cuma kata-kata. Ia juga tipe yang tidak sabaran dan tak suka punya beban perasaan.

3. Pisces

Menyatakan cinta lebih cepat justru lebih baik bagi Pisces karena ia takut ada seseorang yang akan menikungnya dan menyatakan cinta duluan.

4. Taurus

Taurus ingin dunia tahu ia sedang jatuh cinta, jadi ia tak ragu mengatakan itu ketika hatinya sudah mantap. Ia jatuh cinta dengan cepat dan jatuh cinta dengan sangat mendalam.

5. Libra

Libra suka agak mengulur waktu dan butuh kepastian. Ketika seseorang bisa menjanjikan hubungan cinta jangka panjang, saat itulah Libra akan menyatakan cinta.

6. Gemini

Butuh waktu agar Gemini bisa bilang cinta karena susah membuatnya berkomitmen dalam hubungan cinta. Bisa jadi ia cepat mengatakan cinta, bisa juga tidak, tergantung prosesnya.

7. Virgo

Virgo suka memikirkan segalanya dalam waktu lama, termasuk menyatakan cinta. Bahkan ketika hatinya sudah yakin, ia akan menunjukkan cinta dengan cara lain selain kata-kata.

8. Sagittarius

Sagitarius tak ingin kalah lebih dulu dan mengakui ia mencintai seseorang. Ini adalah persaingan dengan egonya sendiri, jadi ia berusaha tak mudah mengatakan cinta.

9. Scorpio

Scorpio juga akan menyembunyikan perasaannya dengan sangat erat sebelum bisa mengungkapkan cinta. Sebelum ia benar-benar siap, ia tak akan mengatakan tiga kata sakral itu.

10. Capricorn

Bagi Capricorn yang kaku dan formal, bersikap romantis itu sangat sulit. Ia kagum sekaligus heran pada orang lain yang mudah mengatakan 'Aku cinta kamu' pada pasangannya.

11. Aries

Aries mudah mengataan aku cinta kamu dengan santai, tapi itu berarti ia tak serius dengan ucapannya. Ketika ia menaruh hati dan perasaannya, kata-kata itu jadi sulit diucapkan.

12. Aquarius

Bahkan jika sudah menjalani cinta bertahun-tahun, susah mendapatkan kalimat 'aku cinta kamu' dari mulut Aquarius. Ketika ia mau mengorbankan kebebasannya demi seseorang, di situlah ia bisa menyatakan cinta.

Itu dia ternyata zodiak yang cenderung menyatakan cinta duluan. kamukah pemilik salah satu peringkat tertingtgi, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading