Sukses

Lifestyle

Ini Alasan Setiap Zodiak Hanya Jadi 'Teman Saja' dengan Orang yang Disukainya

Fimela.com, Jakarta Seringkali kita tak bisa bersama seseorang yang kita sukai atau cintai, dan hal itu sebenarnya sangta umum terjadi dalam kehidupan nyata. Seringkali alasannya menyakitkan, dan berdasarkan zodiak, ini alasan kamu hanya teman saja dengan orang yang kamu sukai.

1. Aries

Aries takut menjalani hubungan serius, hatinya juga takut tersakiti jika sesuka itu dengan orang yang baru dikenalnya.

2. Taurus

Taurus takut merusak hubungan pertemanan yang sudah sangat baik dan nyaman selama ini. Taurus takut perubahan justru akan berakhir buruk.

3. Gemini

Gemini tak yakin dia adalah orang yang tepat hanya karena saat ini sedang suka atau jatuh cinta berat pada orang tersebut. Ia tak yakin dengan perasaannya sendiri.

4. Cancer

Cancer takut cintanya bertepuk sebelah tangan dengan orang yang disukainya. Ia takut sudah mengartikan sinyal yang salah selama ini.

5. Leo

Leo takut perasaan cintanya lebih besar dari orang yang disukainya. Ia takut orang tersebut hanya menerima cintanya atas dasar rasa sungkan.

6. Virgo

Virgo takut mengambil risiko menyatakan cinta, apakah seharusnya ia jadi teman saja. Ia takut pada akhirnya dia yang lebih terluka.

7. Libra

Libra selalu mengira orang yang disukainya hanya menganggap teman atau adik saja. Libra tak yakin mereka mau menjalani hubungan lebih dari itu.

8. Scorpio

Scorpio takut ia terlalu cinta, terlalu protektif sehingga membuat orang yang disukainya merasa tak nyaman. Ia takut dengan obsesinya sendiri.

9. Sagitarius

Sagitarius takut jika orang yang disukai sebenarnya belum move on dari mantannya. Sagitarius takut tidak sebanding atau kurang selevel.

10. Capricorn

Capricorn takut ia hanya akan menyakiti orang yang disukainya karena ia asik dengan dunianya sendiri. Ia takut tak bisa memberi cinta seperti yang seharusnya.

11. Aquarius

Aquarius takut kebebasannya akan terenggut dan perasaannya tidak sama dengan orang yang disukainya selama ini. Jadi ia lebih memilih memendam perasaan.

12. Pisces

Pisces takut orang yang disukainya tak bisa menerima kekurangan dan kelemahan yang ada dalam dirinya. Ia takut sisi buruknya akan mengecewakan.

Wah, itulah yang kamu rasakan hingga menjadi teman saja dengan orang yang kamu sukai, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading