Sukses

Lifestyle

Musim Sagitarius 2020, 3 Zodiak Ini Akan Jalani Bulan Terburuk

Fimela.com, Jakarta Musim Sagitarius 2020 dimulai sejak tanggal 21 November-21 Desember, memasuki musim ini tentunya ada banyak hal yang bisa berubah dalam hidup setiap zodiak. Sayangnya tidak semua zodiak akan menjalani bulan ini dengan baik. Sebaliknya, sekian zodiak ini yang akan jalani musim ini dengan buruk.

1. VIRGO

Kamu terlalu pemikir dan insecure selama musim Sagitarius ini, Virgo. Sebagai zodiak yang lebih berpikiran konvensional dan cenderung serius, kamu tak cocok dengan energi Sagitarius yang menggebu-gebu, liberal, penuh petualangan dan menyukai kebebasan. Sebaliknya, kamu butuh batasan dan aturan yang tepat untuk menjalani hidup dengan baik. Pada akhirnya, kamu merasa lebih kelelahan bulan ini.

Kamu bekerja terlalu keras untuk mencapai posisimu saat ini. Daripada terlalu fokus pada hal-hal kecil yang tidak bisa kamu kendalikan, gunakan waktumu untuk mengisi ulang energi yang terbuang. Kamu layak mendapatkan istirahat yang cukup, sedikit melepaskan beban pikiran dan melonggarkan sikap keras pada diri sendiri.

2. TAURUS

Sebagai zodiak yang tak suka banyak perubahan dan menyukai rutinitas, Taurus akan sangat bertolak belakang dengan energi musim Sagitarius yang bebas, menyukai perubahan dan sangat terbuka terhadap sesuatu yang baru. Kamu mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan tempo yang lebih cepat bulan ini, Taurus.

Tarik napas dalam-dalam, kamu perlu melepaskan sedikit kendali dan terlalu kaku menangapi sesuatu. Tidak semua orang bisa menerima sikapmu yang terlalu saklek, bulan ini saatnya merenungkan tindakan mana yang menguntungkan dan merugikan. Karena ketika kamu bisa terbuka terhadap perubahan yang terjadi, kamu akan melewati musim ini dengan baik.

3. CAPRICORN

Terlepas dari musim Sagitarius yang berapi-api, menyenangkan, dan penuh energi yang optimis, kamu merasa sangat kesepian bulan ini, Capricorn. Kamu menemukan bahwa ada banyak proyek yang belum selesai, masalah yang belum terselesaikan, dan drama yang perlu dihindari.

Kamu perlu istirahat, tidur, meditasi, merilekskan pikiran dan lain sebagainya, namun kamu merasa seakan dikejar deadline. Itulah alasan kamu tak pernah bisa santai menjalani kehidupan.Musim Sagitarius sebenarnya mengingatkanmu untuk tidak terlalu keras pada diri sendiri, sembari tetap terbuka pada banyak pilihan. Jadi bulan ini bersikaplah lebih fleksibel.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani musim Sagitarius 2020 ini dengan buruk. Tetap semangat ya.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading