Mudahnya Menikmati Pizza Marzano dari Rumah dengan Order Lewat Aplikasi Ojek Online

Vinsensia Dianawanti26 Nov 2020, 16:30 WIB
Diperbarui 26 Nov 2020, 16:30 WIB
Mudahnya Menikmati Pizza Marzano dari Rumah dengan Order Lewat Aplikasi Ojek Online

Fimela.com, Jakarta Menemani waktu santai di rumah akan lebih lengkap jika ditemani dengan seloyang pizza dan sebotol soda. Sebagai salah satu merek favorit, Pizza Marzano memberikan pengalaman baru untuk menikmati pizza andalannya di rumah dengan hadir di Dapur bersama GoFood atau GoFood Cloud kitchen.

Dapat dipesan melalui aplikasi Gojek, kamu bisa menikmati menu pilihan, mulai dari pizza hingga pasta. Cloud Kitchen Pizza Marzano sendiri hadir di Dapur Bersama GoFood di Cilandak, Jakarta Selatan.

Cloud Kitchen sendiri menjadi tren baru di Indonesia, di mana kamu bisa menikmati layanan delivery dari berbagai merek F&B hanya dari satu tempat. Lewat Dapur Bersama GoFood, Pizza Marzano akan menghadirkan pengalaman menikmati menu Italia otentik di rumah. Meski menikmati pizza favorit di rumah, Pizza Marzano mengutamakan pelayanan dan kualitas terbaik dengan menghadirkan rasa yang nikmat.

"Kami memahami kebutuhan pelanggan di tengah situasi saat ini yang cenderung lebih nyaman untuk menikmati makanan di rumah saja. Kami menghargai setiap makanan agar dinikmati seutuhnya dan kami meyakini persembahan menu dari kami akan menciptakan pengalaman yang tak terlupakan. Melalui layanan ini, pelanggan dapat menemukan menu pizza dan pasta pilihan favorit mereka dengan semakin mudah. Oleh sebab itu, menghadirkan Pizza Marzano cloud kitchen adalah kesempatan yang baik agar semakin banyak pelanggan dapat menikmati Pizza Marzano dari rumah," ungkap Anthony Cottan, direktur PT MAP Boga Adiperkasa Tbk.

 

Mendorong mitra pedagangcz

Mudahnya Menikmati Pizza Marzano dari Rumah dengan Order Lewat Aplikasi Ojek Online
Pizza Marzano kini hadir di GoFood cloud kitchen untuk memudahkan pelanggan sekaligus mendorong mitra pedagang (Foto: Pizza Marzano)

Tergabungnya Pizza Marzano di Dapur Bersama GoFood tidak hanya meningkatkan pertumbuhan layanan delivery, melainkan juga memberi kesempatan pada mitra dagang untuk mendekatkan pilihan makanan kepada pelanggan, tetapi juga berkontribusi terhadap ketahanan bisnis.

GoFood Cloud Kitchen diluncurkan pada Oktober 2019 dengan tujuan mendukung mitra pedagang makanan dan UMKM dengan menyediakan cara yang sederhana dan hemat biaya untuk mengembangkan bisnisnya. Sejak diluncurkan GoFood mengembangkan fasilitas cloud kitchen dan kini memiliki 27 lokasi di tiga wilayah di Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, dan Medan.

Simak video berikut ini

#changemaker

Lanjutkan Membaca ↓