Sukses

Lifestyle

Berburu Diskon Tiket Liburan Wisata Domestik Selama Seminggu untuk Dorong Pariwisata Nasional

Fimela.com, Jakarta Menjelang akhir tahun, masyarakat Indonesia sepertinya sudah siap untuk liburan dengan mengunjungi berbagai destinasi wisata domestik. Memilih destinasi wisata domestik menjadi pilihan di tengah pandemi sekaligus membantu memulihkan industri pariwisata nasional.

Untuk semakin mendorong pemulihan industri pariwisata nasional, tiket.com menggelar pesta diskon akbar tahunan yang disebut Online Tiket Week (OTW). Tahun ini, tiket.com memodifikasi OTW menjadi OTW Lokal dengan fokus 100% mendorong popularitas destinasi wisata domestik dalam rangka pemulihan industri pariwisata nasional.

Selama 8 hari pada 23-30 November 2020, kamu dapat menemukan jajaran penawaran diskon untuk destinasi terkemuka di tiket.com. Dengan pesta diskon ini dapat menginspirasi masyarakat untuk merencanakan perjalanan atau liburan akhir tahun sembari membantu para pekerja yang mata pencahariannya tergantung pada sektor dan sub-sektor industri pariwisata Indonesia.

"OTW LOKAL menjadi wadah bagi kami untuk mengangkat popularitas jajaran destinasi domestik menakjubkan dengan potongan harga yang sungguh mencengangkan. Tidak hanya itu saja, tiket.com siap dengan jajaran fitur yang relevan dalam mengakomodir pelanggan dalam berpergian dan berwisata di masa pandemi agar pelanggan dapat berlibur dengan rasa aman dan nyaman," George Hendrata, CEO tiket.com.

 

Promo OTW untuk diskon tiket liburan

Untuk bisa menikmati diskon pesta liburan akhir tahun ini, program OTW dari tiket.com memberlakukan Harga gledek pada pukul 12.00-14.00 WIB dan 19.00-21.00 WIB. Kamu hanya perlu memerhatikan jam-jam berikut ini.

  • Jam Gledek Penerbangan: Setiap hari pada Jam Gledek, yaitu 12:00 – 14:00 WIBdan 19:00 – 21:00 WIB, tiket.com siap nyetrum dengan promo diskon hingga 50% + Rp350.000 untuk semua rute penerbangan domestik. Sedangkan, promo OTW yang berlaku pada semua jam adalah diskon sebesar Rp 350.000 berlaku untuk destinasi lokal. Selama OTW LOKAL berlangsung, harga penerbangan domestik dari Jakarta ke Surabaya dimulai dari Rp 410.000, ke Denpasar mulai dari Rp 440.000, serta ke Medan hanya dari Rp530.000.
  • Jam Gledek Hotel: Setiap hari pada Jam Gledek, yaitu 12:00 – 14:00 WIB dan 19:00– 21:00 WIB, lebih dari 5.000 mitra hotel tiket.com siap menawarkan harga termiring hingga 50% + 25% khusus akomodasi di berbagai destinasi favorit seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Medan.
  • Jam Gledek Wahana Atraksi & Wisata (Tiket To Do): Setiap hari pada Jam Gledek,yaitu 12:00 – 14:00 WIB dan 19:00 – 21:00 WIB, Sobat Tiket waspada karena bisa kesamber Harga Gledek lagi, yaitu diskon hingga 60% + 20% khusus semua wisata aktifitas dalam fitur unggulan terbaru Tiket To Do yang berlaku untuk wisata aktifitas domestik.

Untuk hotel berbintang di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya Bali, dan Meda, tiket.com mematok harga terjangkau mulai dari Rp100ribu permalam untuk hotel bintang 3, kemudian Rp150ribu permalam untuk hotel bintang 4, serta Rp300ribu permalam untuk hotel bintang 5.

Selain itu, harga villa permalam di Bandung, Bali, Nusa Tenggara, Yogyakarta, Malang, dan Puncak yang dipatok dengan harga dimulai dari Rp200ribu. Bahkan harga wisata aktivitas yang tersedia di dalam fitur tiket To Do dimulai dari Rp18ribuan.

Sejak pelonggaran PSBB, tiket.com bekerja sama dengan mitra akomodasi, transportasi, atraksi, hingga tempat wisata untuk menghadirkan pengalaman yang aman, nyaman, dan penerapan protokol kesehatan. Ada beberapa fitur yang bisa dimanfaatkan untuk pemulihan pariwisata, seperti tiket Clean, tiket Flexi, tiket Elite Rewards, dan tiket Free Insecure.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading