Sukses

Lifestyle

Nikmati Pesona Pantai Kuta Diiringi Pilihan Koktail dan Makanan Pan Asia di Street 32

Fimela.com, Jakarta Area Kuta adalah salah satu ikon dari Bali. Wilayah legendaris ini tak pernah sepi pengunjung. Dengan keindahan pantainya sebagai tujuan wisata utama, kini Kuta semakin kaya destinasi untuk dijelajahi, memberikan keseruan penuh kesan menyenangkan, yang tak boleh dilewatkan.

Berbicara area Kuta, deretan destinasi penunjang gaya hidup hadir dengan segala keunggulannya. Geliat Kuta yang dinamis membuat area ini terkenal dengan kemahsyuran pesona pantai, disertai deretan hotel, cafe, hingga pusat perbelanjaan terkini.

Yang terbaru dari Kuta adalah Mamaka by Ovolo, sebauh properti pertama dari Ovolo Grup di luar Australia dan Hong Kong. Hotel yang buka pada bulan November 2020 ini menghadirkan fasilitas lengkap, sebagai simbol penuh semangat dari area Kuta yang tak pernah padam.

Salah satu yang telah dinantikan adalah Street 32, koktail bar dan eatery dengan sajian menu street food khas Pan Asian, hadirkan kekayaan budaya Asia lewat sajian kenikmatan menu yang variatif.

Street 32 menghadirkan konsep kasual dan laid-back dining, disertai pemandangan yang menakjubkan dari Pantai Kuta. Oleh sebab itu, tak heran jika area ini disebut-sebut sebagai tempat pas menikmati koktail, sjian kuliner, sambil menangkap kecantikan matahari terbenam, sambil diiringi alunan musik yang membuat senja semakin syahdu.

Sajian kuliner favorit seperti Ceviche, Laksa, Pad Thai, Nasi Goreng dengan saos XO spesial bisa jadi rekomendasi menu istimewa patut dicoba. Tak hanya itu saja, bahan-bahan yang digunakan juga sangat segar mulai dari rempah hingga santan yang dipakai berasal dari petani lokal. Produk fermentasi seperti acar juga diolah sendiri. Perlu menjadi catatan, jika sang Chef bekerja sebaik mungkin untuk mengurangi jejak emisi karbon yang dapat merusak lingkungan.

Sajian makanan dan minuman yang telah terkurasi

Inisiasi lainnya juga dilakukan dengan menggandeng Urban Compost dan mengurangi sampah terutama sampah plastik satu kali pakai. Menu yang disajikan juga didominasi dengan sajian plant-based sehingga ramah untuk para vegan dan vegetarian. Minuman yang dihadirkan terinspirasi oleh budaya lokal. Setiap koktail dibuat dengan menggunakan bahan organik lokal. Dan menu yang dipersembahkan juga telah dikurasi dengan baik untuk memberikan pengalaman kuliner penuh kesan.

Bangkitkan semangat pagi setelah malam yang panjang dengan menu sarapan menjanjikan. Di sini, terdapat menu a la carte set disertai dengan signature blend espresso, jus segar, jamu, dan kombucha. Street 32 membawa kopi terbaik dari One Pink Goat, atau dikenal dengan OPG Coffee bagi mereka yang mencari kopi enak di Kuta.

OPG Coffee, menghadirkan biji kopi bersumber lokal unggul, menyatu dengan jalur Kuta-Legian. Bermitra dengan Seniman Coffee dan menghadirkan inovasi espresso berdesain kontemporer pertama dari Espresso Deck di Indonesia, OPG berkomitmen untuk memastikan bahwa hanya yang terbaik yang disajikan. Campuran full bodied dan menyenangkan orang banyak sekaligus menghibur penikmat kopi yang paling cerdas sekalipun, dari kue rumahan dan camilan manis hingga Nitro sundae yang Instagramable yang tak boleh terlewatkan begitu saja.

Koki dan mixologist handal

Koki Eksekutif kelahiran Australia, Nicholas Philip, menjadi profil di balik kesuksesan tim kuliner Street 32. Menyajikan masakan Pan Asia modern ke level selanjutnya. Setelah tinggal di Bali selama bertahun-tahun dan menyempurnakan keahliannya di beberapa resor mewah di Bali, ia memiliki hasrat terhadap rempah-rempah dan didorong oleh produk lokal berkualitas. Dia terdaftar di Majalah The Peak Singapura sebagai Top Young Chefs pada tahun 2017, dan dia juga terdaftar dalam The Bali Bible's Top 10 Chefs di Bali.

Selain itu, dengan didorong oleh semangat dan inovasi, Raviella Angela, juga dikenal sebagai Angie, mendapati dirinya tertarik pada anatomi spirit, koktail, mocktail, dan minuman beraroma lainnya sejak usia dini. Bakat dan visi kreatifnya yang luar biasa telah memantapkannya untuk memimpin tim bar di Street 32, menyajikan koktail yang dibuat dengan cermat dengan hanya menggunakan bahan-bahan organik lokal terbaik.

Tempat ini menawarkan ruang untuk pertemuan pribadi, baik untuk merayakan hari istimewa, atau untuk bertemu dengan beberapa sahabat, tim kami yang luar biasa dapat menyesuaikan dengan kebutuhan para tamu untuk memastikan pengalaman yang penuh kesan, dapat dinikmati semua orang di Street 32 ​​Cocktail Bar & Eatery. Street 32 ​​sudah dibuka di kawasan Kuta - Legian pada hari Rabu, 18 November 2020, berlokasi di MAMAKA by Ovolo - resor perkotaan terbaru di Bali.Untuk informasi lebih lanjut atau untuk melakukan pemesanan, silakan kunjungi situs web kami ovolohotels.com/mamaka/eat/

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading