Mengenal 3 Zodiak Paling Lemah dalam Astrologi

Annissa Wulan24 Nov 2020, 15:00 WIB
Diperbarui 24 Nov 2020, 15:00 WIB
Ilustrasi stres

Fimela.com, Jakarta Setiap hari, kita dihadapkan pada pilihan yang sulit, membutuhkan karakter pribadi yang kuat, dan ini bisa terlihat dari zodiak. Cara kita berperilaku dalam situasi tertentu mencerminkan kekuatan atau kelemahan kita.

Dilansir dari megaharbor.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang dikenal paling lemah dalam astrologi. Penasaran?

1. Gemini

Gemini dikenal sebagai zodiak yang paling lemah dalam astrologi. Perubahan demi perubahan dapat mempermainkan mereka.

Zodiak ini tidak pernah menyelesaikan pekerjaan mereka, lebih memilih untuk berhenti di tengah jalan. Dalam situasi kritis, zodiak ini akan lari begitu saja, karena mereka sama sekali tidak menyukai kesulitan.

Akibatnya, masalah yang perlu dihadapi dan diatasi tetap tidak terselesaikan. Gemini adalah zodiak yang sangat rentan dan rapuh.

 

 

2. Cancer

ilustrasi stres menyebabkan sembelit/pexels
ilustrasi stres menyebabkan sembelit/pexels

Zodiak Cancer tidak memiliki banyak kemauan, karakter, dan energi, karena mereka tidak membutuhkannya. Semua upaya mereka dihabiskan untuk merawat dan memperhatikan orang yang mereka cintai. Selain itu, zodiak ini juga cenderung berubah-ubah dan dramatis, yang membutuhkan banyak tenaga dan energi.

3. Aquarius

Berhubungan dengan Gangguan Mental
Ilustrasi Stres dan Kelelahan Credit: pexels.com/pixabay

Terlepas dari optimisme mereka, zodiak Aquarius hampir tidak dapat dianggap sebagai zodiak yang kuat. Mereka kekurangan energi dan kekuatan, hanya melakukan apa yang mereka suka. Kekuatan mereka tersembunyi dan hanya memanifestasikan diri mereka dalam suasana yang kreatif.

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓