Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Paling Sering Bertengkar dengan Pasangan Bedasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Sungguh membuat frustrasi berbicara dengan seseorang yang tidak cukup rasional. Mereka selalu berdebat, cenderung marah-marah dan suka bertengkar. Dirimu tidak selalu yakin tentang apa yang harus dikatakan kepada mereka karena takut mereka akan mengambil masalah dengan cara yang salah dan akhirnya menyimpan dendam. Tanda zodiak adalah cara yang bagus untuk mengevaluasi karakter seseorang. Berikut beberapa zodiak yang sering bertengkar dengan pasangan.

Leo

Leo begitu menakutkan dan bisa menjadi lawan terbesar dalam hal perselisihan. Meskipun masalah ini dapat diselesaikan dengan tenang, Leo akan mencari cara untuk memperkuatnya, terutama jika pasangannya berada di titik lemah atau rentan. Mereka dapat menggunakan tuduhan. Cara terbaik untuk mengakhiri pertengkaran dengan Leo adalah dengan meminta maaf dan mencari tahu apa yang salah untuk menghindari situasi serupa lebih lanjut.

Scorpio

Mereka dapat meningkatkan percakapan menjadi hangat, bahkan sebelum pasangannya menyadarinya. Mereka bisa merasa terpicu dan juga akan membela diri dalam sebuah argumen. Mereka juga sangat pemilih tentang apa yang mereka katakan, jadi jika dirimu bertengkar dengan mereka, mereka juga akan mengatakan hal yang sangat menyakitkan yang bahkan mungkin membuatmu marah. Itu mungkin bukan niatmu, tetapi Scorpio tidak pernah gagal memberikan kesempatan untuk mengatakan sesuatu yang menyakitkan.

Gemini

Mereka sangat tidak terduga, suasana hati mereka dapat berubah kapan saja, terutama jika dirimu mengganggu mereka, ketika mereka hanya introspeksi atau menjalani hari yang tenang dan emosional. Mereka bisa menjadi sangat defensif dan mungkin juga menutup diri. Jika dirimu bertengkar dengan seorang Gemini, telingamu akan meledak karena mereka akan terus berdebat tanpa henti.

Dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading