Ramalan Zodiak Mingguan Taurus, Jangan Mengharap Cinta Berlebihan

Febi Anindya Kirana24 Nov 2020, 15:15 WIB
Diperbarui 24 Nov 2020, 15:15 WIB
kepribadian anak pertama

Fimela.com, Jakarta Setiap minggu kehidupan setiap zodiak mengalami perubahan menarik. Minggu ini tanggal 23-29 November, seperti ini ramalan lengkap untuk zodiak Taurus.

Umum

Ada banyak hal yang membuatmu bersemangat sebenarnya minggu ini, namun ada banyak urusan yang harus diselesaikan sehingga semangat itu tidak terlalu tampak. Kamu akan melakukan kerjasama dengan beberapa orang penting, jadi sebaiknya jangan abaikan cara mengelola emosi dan kesabaran diri.

Kesehatan

Secara kesehatan fisik, kamu hanya perlu cukup tidur. Kamu perlu membuat menu makanan sehat untuk membantumu menjalankan diet sederhana agar bisa menjaga berat badan ideal. Pilih metode diet yang sesuai dengan aktivitas dan kebutuhan tubuhmu.

Cinta

kepribadian
ilustrasi perempuan/Photo by Ren QingTao on Unsplash

Single: Kamu menginginkan hubungan cinta yang serius namun saat ini jangan berharap terlalu banyak dulu. Hindari pembicaraan yang mengarah pada bahasan hubungan yang serius. Sebelum bisa menjalin komunikasi yang baik dan cocok, perlahan saja menentukan segalanya.

Couple: Cinta lama yang mulai membosankan perlu dihangatkan kembali. Kamu bisa mengatur waktu untuk melakukan kencan singkat di rumah. Seringkali menanyakan apa yang sedang ia butuhkan dan kamu butuhkan akan memberikan kesegaran dalam hubungan.

Karir dan Keuangan

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Dima Valkov from Pexels

Apa yang kamu harapkan mungkin tidak selalu bisa didapatkan. Tak masalah merasa kecewa karena itu manusiawi, namun jangan sampai menjadikan ini sebuah kejatuhan yang akan membuatmu berhenti mencoba lagi.

Secara keuangan, kamu akan merasa baik-baik saja. Meski memang sedikit boros tapi kamu bisa menanganinya dengan baik karena kamu tahu batasan dan bagaimana cara menjaga kedisiplinan diri.

Itu dia ramalan zodiak mingguan untuk Taurus selama minggu ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓