Musim Sagitarius 2020, Begini Ramalan Zodiak Elemen Tanah (Taurus, Virgo, Capricorn)

Febi Anindya Kirana25 Nov 2020, 13:45 WIB
Diperbarui 25 Nov 2020, 13:45 WIB
posesif

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim Sagitarius 2020 yang dimulai pada tanggal 21 November dan berakhir tanggal 21 Desember nanti, akan ada banyak hal yang terjadi dalam hidup setiap zodiak, termasuk zodiak berelemen tanah yaitu Taurus, Virgo dan Capricorn. Simak seperti apa ramalan untuk sekian zodiak tersebut.

1. TAURUS

Musim Sagitarius akan jadi momen penuh keintiman untuk Taurus yang sudah berpasangan. Bulan ini sensualitas terasa semakin menguat dan kamu menyelami hubungan cinta yang serius yang menyenangkan. Cobalah lebih terbuka untuk mencoba sesuatu yang baru di ranjang. Taurus single akan belajar banyak tentang dirinya sendiri.

Kamu memahami peran yang dimiliki orang lain dalam hidupmu dan menilai seberapa besar mereka memengaruhimu sebagai individu. Sayangnya kamu juga akan semakin tenggelam dalam emosi bulan ini Taurus, hati-hati menangani urusan pekerjaan. Selesaikan urusan yang membebani hati.

2. VIRGO

zodiak
ilustrasi zodiak mingguan/copyright Pexels/Min An

Virgo akan dibawa ke dalam energi Sagitarus yang penuh petualangan, jadi bersikaplah lebih terbuka menerima perubahan musim ini. Kamu tahu sifatmu tidak begitu cocok dengan sifat Sagitarius yang terlalu bebas dan radikal, itulah mengapa kamu merasa lebih tertutup daripada sebelumnya selama musim ini.

Ini adalah waktu yang tepat untuk introspeksi diri, mengingat kembali kenangan yang telah lama hilang dan berinteraksi lebih banyak dengan keluarga. Bulan ini memang terasa berat untukmu, tapi kamu akan mendapatkan pelajaran positif bahkan dari kenangan tergelap yang kamu alami. Ciptakan ruangan yang nyaman, hangat, dan aman agar tak terasa terlalu berat.

3. CAPRICORN

karakter zodiak
ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Omid Armin on Unsplash

Kemampuanmu untuk menjadi produktif dan fokus tidak pada level tertinggi saat ini, Capricorn. Musim Sagitarius ini akan cukup intens menempamu dengan agak keras. Tidak masalah, kamu mungkin melangkah dengan agak lambat tapi kamu bisa memanfaatkan waktu ini untuk lebih go wit the flow, menghadapi saja segala proses yang ada.

Daripada memenuhi jadwal dengan segala tanggung jawab yang belum tentu bisa kamu tangani sendiri, lakukan segalanya dalam batasan wajar saja. Menumbuhkan diri secara internal dengan mengelola emosi dan pikiran lebih positif lebih penting saat ini daripada mengejar materi.

Itu dia ramalan untuk zodiak elemen tanah selama musim Sagitarius 2020.

#ChangeMaker with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓