Sukses

Lifestyle

All We Need is Love, Begini Bahasa Cinta Setiap Zodiak

Fimela.com, Jakarta Cinta adalah suatu emosi dari kasih sayang yang harus diungkapkan lewat kata-kata atau tindakan. Beda zodiak, beda juga cara pengungkapan kata-kata dan tindakan yang bisa diartikan sebagai bahasa cinta.

Nah, kalau zodiak sudah merasakan cinta, maka mereka akan mengungkapkan dengan bahasanya masing-masing. Berikut bahasa cinta tiap zodiak yang digambarkan Astrologist Godvin Triastama

 

Aries

Bukan Aries namanya jika tidak butuh pengakuan betapa hebatnya dalam mencintai. Mereka suka menciptakan tantangan dalam hubungan dan suka ditantang. Jangan heran jika mereka punya rencana besar dan gila secara tiba-tiba.

Leo

Bukan Leo namanya jika mereka enggak suka diberikan pujian. Mereka akan menunjukkan sisi kelembutannya jika telah menyukai seseorang dan selalu memastikan gebetannya dalam keadaan baik-baik saja.

 

 

Sagittarius-Taurus

Sagittarius

Bukan Sagittarius namanya jika mereka enggak melakukan hal-hal lucu yang membuat gebetannya tertawa. Mereka akan mengajakmu melakukan ide-ide konyol serta akan menggodamu meski terlihat gugup.

Taurus

Bukan Taurus namanya jika tidak memberikan hadiah kecil untuk pasangannya. Mereka akan mendedikasikan waktunya untuk kamu dan selalu mencoba mengerti dan membantu semaksimal mungkin. Pelukan adalah keharusan untuk mereka.

 

 

Virgo-Capricorn

Virgo

Bukan Virgo namanya jika mereka enggak membicarakan hal-hal konyol bersamamu. Mereka akan menanyakan pendapatmu untuk menjadi pertimbangan. 

Capricorn

Bukan Capricorn namanya jika mereka enggak ngajakin kamu nonton film malam-malam. Mereka akan membantu menyusun rencana-rencanamu agar menjadi lebih terarah. Serta menjadi seorang yang lembut, romantis, dan humoris bagi pasangannya.

 

 

Gemini-Libra

Gemini

Bukan Gemini namanya jika mereka enggak terbuka sama kamu tentang hidupnya. Mereka akan menghabiskan waktu bersamamu, bercanda, dan melakukan hal-hal konyol serta mencoba banyak hal baru yang belum pernah dilakukan.

Libra

Bukan Libra namanya jika mereka enggak merayu kamu hampir setiap saat. Mereka akan memperhatikan kamu secara keseluruhan dan menunjukkan kasih sayang secara total. Mereka juga akan merencanakan jadwal kencan spesial bersamamu.

 

Aquarius-Cancer

Aquarius

Bukan Aquarius namanya jika mereka enggak mau dengar curhat kamu. Mereka berusaha membantu meski kadang enggak mudah dilakukan. Mereka akan membalas chat kamu secepat mungkin di saat kamu membutuhkan.

Cancer

Bukan Cancer namanya jika mereka enggak ngasih ucapan selamat pagi dan selamat malam. MEreka sangat menginginkan waktu berduaan bersama pasangan sembari memberi tahu musik yang bagus menurut mereka untuk kamu dengarkan.

 

Scorpio-Pisces

Scorpio

Bukan Scorpio namanya jika mereka enggak melakukan percakapan yang mendalam. Mereka akan mendedikasikan waktunya untukmu, mendengarkan curhatan hatimu dengan seksama dan menjadi tempat bercerita dan bersandar. 

Pisces

Bukan Pisces namanya jika mereka enggak pernah traktir kamu. Mereka akan memberikan kamu waktu dan jarak agar pasangannya bisa melakukan aktivitas seleluasa mungkin. Mereka juga membahas isu-isu aktual yang sedang terjadi dan membayangkan dampak ke depannya.

 

 

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak

  • Cinta

Loading