Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Tidak Akan Pernah Bisa Berbohong dan Bermuka Dua

Fimela.com, Jakarta Berbohong bisa saja dilakukan siapapun dalam keadaan yang tentu akan menguntungkan salah satu pihak. Namun ternyata tidak semua orang bisa berbohong apalagi bermuka dua. Butuh keahlian khusus untuk bisa menyembunyikan sebuah fakta dan bermain peran seolah tidak terjadi apa-apa.

Keahlian berbohong ini tidak dimiliki oleh empat dari 12 zodiak yang ada. Dilansir dari Elite Daily, keempat zodiak ini suka berbicara hingga lupa bahwa apa yang mereka katakan adalah sebuah kebenaran. Untuk berbicara bohong saja mereka sulit, apalagi bermuka dua.

Penasaran zodiak apa saja yang tidak pandai berbohong?

1. Aries

Sudah terbayang bukan bagaimana cerewetnya Aries juga sudah sekali bercerita? Bisa-bisa kebohongan yang selama ini dipertahankan akan runtuh berkat kejujuran Aries. Aries memiliki dorongan untuk mengatakan apa yang mereka maksud dan memilih menghadapi konsekuensinya belakangan. Tidak ada yang bisa Aries tutupi termasuk perasaan hatinya. Semua itu akan nampak jelas di raut wajah Aries.

 

2. Cancer

Saat berbohong, Cancer perlu menghindari orang yang dibohongi dengan cara apapun. Cancer cenderung berkomunikasi dengan emosional yang terlalu besar sehingga sulit berbohong. Jika kamu menekan Cancer sedikit lebih keras, pasti kebenaran akan terungkap. Mengingat menyimpan kebohongan menimbulkan perasaan yang tidak enak pada Cancer.

3. Virgo

Dari semua zodiak yang ada, Virgo mungkin buruk untuk berbohong. Bahkan kamu tidak bisa berbohong dengan Virgo. Dalam pikirannya, Virgo tidak melihat alasan untuk berbohong jika kebenaran bisa membantu orang lebih baik. Saat berbohong Virgo akan melakukannya secara berlebihan.

4. Sagittarius

Hampir sama dengan Virgo, Sagittarius juga sangat buruk saat berbohong. Bahkan kerap kali Sagittarius keceplosan saat melontarkan lelucon. Jika kamu mengandalkan Sagittarius untuk menjaga rahasia, kamu salah. Ia tidak akan pernah bisa menahan rahasia terlalu, termasuk jika soal kebohongan.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading