Sukses

Lifestyle

Teknologi Digital Mudahkan Pasien Konsultasi dan Buat Janji Rumah Sakit dari Rumah, Seperti Apa Caranya?

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi seperti saat ini sebaiknya mengurangi keluar rumah untuk mencegah penularan virus. Bahkan sebaiknya meminimalisir kunjungan ke rumah sakit atau buat janji terlebih dahulu agar tidak perlu berlama-lama di rumah sakit.

Untuk itu, platform layanan kesehatan digital, aido health mengumumkan kerja sama dalam bidang Kesehatan dengan Bethsaida Hospital. Hal ini dilihat akan pentingnya penggunaan teknologi dalam layanan rumah sakit. Kerja sama ini menyatukan layanan yang berkualitas tinggi dalam bentuk perawatan teknologi dan medis.

VP Operations and Partnership aido Health Jyoti Nagrani menyampaikan dengan kemitraan ini, pengguna aplikasi aido health dapat dengan mudah mengakses layanan medis terbaik dari Bethsaida Hospital, termasuk telekonsultasi tatap muka dengan dokter spesialis terbaik dan juga kunjungan perawatan di rumah oleh para perawat, dokter umum ataupun dokter spesialis.

Layanan ini juga memungkinkan para penderita diabetes maupun keluarganya untuk memesan layanan kunjungan oleh perawat ke rumah melalui aplikasi.

"Pengalaman Rumah Sakit Bethsaida dalam memberikan layanan medis terbaik yang dikombinasikan dengan fokus mereka pada perawatan yang penuh kasih dan berorientasi keluarga, membuat hal ini sangat pas untuk platform kesehatan aido," papar Jyoti.

Layanan berkualitas

General Manager Pemasaran Bethsaida Hospital Iwan A. Setiawan mengatakan manfaat dari penggunaan aplikasi aido health ialah untuk memiliki akses lebih mudah ke dokter Bethsaida Hospital.

Dengan mengunduh aplikasi aido health, siapa pun di mana pun di seluruh Indonesia, kini dapat melakukan telelekonsultasi tatap muka video call langsung dengan dokter-dokter terbaik.

"Perawat kami pun dapat memberikan layanan medis di rumah,” tegas Iwan.

Aplikasi teknologi layanan kesehatan adalah cara terbaik untuk mengatasi masalah aksesibilitas yang dihadapi banyak masyarakat Indonesia ketika ingin mengakses layanan kesehatan berkualitas tinggi.

Dengan adanya layanan Bethsaida Hospital pada aplikasi aido health, perawatan kesehatan yang berkualitas dapat diperoleh oleh lebih banyak orang daripada sebelumnya.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading