Sukses

Lifestyle

Tips Betah di Rumah Dengan Camilan Terlaris di Dunia, Penasaran?

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan ke sembilan dari sejak awal Indonesia turut merasakan pandemi global, masyarakat mulai terbiasa dengan kegiatan di rumah saja. Mulai dari belajar, bekerja, hingga mencoba berbagai makanan yang dilakukan tanpa perlu keluar rumah. Walau kini sebagai orang telah melakukan aktivitas di luar rumah, namun tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Salah satu cara betah di rumah dengan makanan camilan favorit seperti biskuit berlapis cokelat. Nah, cokelat sendiri mengandung sejumlah bahan dan senyawa kimia yang mempengaruhi tubuh dan otak dengan cara yang menyenangkan dan positif.

Sebagai biskuit berlapis cokelat yang terpercaya dan disukai oleh banyak orang, Pocky turut hadir untuk menemani kegiatan di rumah dalam berbagai suasana.

“Kami mengerti keadaan dan perasaan berat yang cukup sulit dalam berkegiatan serba terbatas. Sebagai merek yang terpercaya, Pocky hadir semakin dekat dengan masyarakat Indonesia yang menyukai ngemil saat di rumah saja. Dalam berbagai kesempatan, Pocky menjadi pilihan snack untuk menemani saat membaca buku, online meeting, nonton streaming film, atau sekadar bersantai menghabiskan waktu.” ujar Yuji Yamashina, Marketing General Manager Glico Indonesia.

GUINNESS WORLD RECORDS

Saat pandemi ini, masyarakat cenderung untuk mengonsumsi merek yang telah mereka percaya. Termasuk memilih Pocky yang baru saja dinobatkan sebagai biskuit bersalut cokelat terlaris di dunia dari GUINNESS WORLD RECORDS dengan merangkum data penjualan sebesar $589,9 juta sepanjang tahun 2019 di seluruh dunia.

Melalui sertifikasi ini, Pocky membuktikan eksistensinya sebagai biskuit berlapis cokelat yang dicintai konsumen diseluruh dunia. Lebih dari itu, Pocky juga memperkuat posisinya sebagai merek biskuit terpercaya serta terjamin dalam hal higienitas proses pembuatan, penggunaan bahan bakuberkualitas tinggi, hingga pelaksanaan strategi komunikasi yang menarik di tingkat dunia.

“Sertifikasi ini adalah pencapaian besar untuk kami. Karena itu, kami sangat berterima kasih kepada seluruh konsumen yang telah mendukung untuk menghadirkan Pocky sebagai snack yang dapat dinikmati bersama-sama. Tahun ini bukan waktu yang mudah untuk semua orang, untuk itu, kami berharap kehadiran Pocky dapat memberikan semangat positif sertamenyebarkan senyuman untuk banyak orang, sesuai dengan filosofi kami, Share happiness,” tambah Yuji Yamashina.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading