Sukses

Lifestyle

Fasilitas Bintang Lima dengan Udara Bersih di Apartemen Favorit Dokter Mesty Ariotedjo

Fimela.com, Jakarta Sebuah hunian yang ideal adalah hunian yang dapat menjamin keamanan, menyediakan ruang yang cukup untuk beraktivitas dengan lokasi yang mudah dijangkau. Apalagi di masa pandemi saat ini, tempat tinggal yang nyaman menjadi kunci kita betah di rumah.

Seperti, dr. Mesty Ariotedjo dan keluarga menghabiskan waktunya di dalam rumah selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Mesty pun memilih tinggal di apartemen dengan alasan memiliki fasilitas lengkap seperti di Verde Two dengan berbagai kemudahan. Fitur yang diprioritaskan khususnya dalam masa pandemi ini ialah Sistem AC Filtrasi Ganda yang dapat secara efektif menyaring 99% partikel halus dan polutan yang berukuran lebih kecil dari PM 2.5 mikron (mikrometer).

Hadir di dalam setiap unit untuk mensirkulasikan udara bersih dan sejuk ke dalam ruangan untuk mendukung kesehatan penghuninya dan membantu meningkatkan daya tahan tubuh — layaknya menghirup udara segar dan bersih daerah pegunungan setiap harinya.

Sistem ini juga dapat menghindari kondensasi dan jamur secara efisien, menghasilkan udara di dalam ruangan yang lebih bersih dan nyaman.

Aspek lain yang diutamakan dr. Mesty adalah Children’s Playroom yang eksklusif dan outdoor space yang luas, sehingga anak-anak dapat bermain dan beraktivitas dengan nyaman dan memenuhi kebutuhan mereka akan sinar matahari pagi.

"Apartemen memiliki pelayanan seperti dapat menghubungi bagian pemeliharaan apartemen untuk memperbaikinya," ujarnya.

Verde Two

Verde Two merupakan salah satu properti premium di bawah naungan FARPOINT dan Asia Green Real Estate, mengedepankan kenyamanan dan fasilitas bintang lima dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup para penghuninya. Hunian ini hasil kolaborasi bertaraf internasional yang berdiri di atas lahan seluas 8800 m2. Terdiri dari dua tower, Monteverde dan Terraverde yang menyediakan dua puluh lima fasilitas terkini, di dalam dan luar ruangan untuk mendukung gaya hidup para penghuninya.

Area hunian di dua menara VERDE TWO juga telah menerapkan konsep Physical Distancing by Design — menjadikannya ruang tinggal dengan tingkat kepadatan rendah. Fasilitas double private lift access turut menurunkan kemungkinan penghuni untuk berbagi ruang bersama dengan penghuni lain.

Serta menghadirkan fasilitas hiburan seperti Theatre Room yang berdesain modern elegan, electric charging station di mana penghuni dapat dengan mudah mengisi daya mobil listrik mereka. Di saat penghuni menghabiskan lebih banyak waktu di rumah dan terdapat pembatasan dalam bepergian, fasilitas-fasilitas dihadirkan sebagai ruang ekstensi dari unit apartemen. Sehingga para penghuninya dapat merasa nyaman dengan merasakan berbagai fasilitas penunjang yang mendukung aktivitas mereka tanpa keluar rumah.

"VERDE TWO memberikan solusi untuk mereka yang mendambakan pelayanan bintang lima di rumah sendiri. Menampilkan kesan understated luxury melalui design rancang ruang yang anggun, tidak lekang oleh waktu dengan material terbaik dan palet warna yang menawan," ujar Hellen Triutomo, Head of Marketing, FARPOINT.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading