Sukses

Lifestyle

Anti Selingkuh, 5 Zodiak Paling Setia pada Pasangan

Fimela.com, Jakarta Banyak definisi apa itu setia, ada yang menganggap setia itu tidak selingkuh, mudah dipercaya, dan memili rasa tanggung jawab terhadap pasangannya.

Namun, setia juga digambarkan ketika pasangan dapat membela satu sama lain, saling mendukung saat senang mau sedih. Apapun definisi versimu, ternyata kesetiaan tersebut dapat dilihat dari zodiak. Melansir Yourtango, berikut beberapa zodiak paling setia, ada zodiakmu tidak ya?

1. Cancer

Selama kebutuhan emosional zodiak Cancer terpenuhi, mereka akan merasa aman di dalam sebuah hubungan. Maka cancer merupakan orang yang setia

ZodiakĀ ini ingin menemukan belahan jiwa dan meletakkan akar, sehingga mereka tidak main-main dalam hal hubungan. Selama mereka merasa dihargai oleh pasangannya, mereka tidak akan pernah berpikiran untuk tidak setia.

2. Scorpio

Urutan pertama zodiak paling setia ditempati scorpio. Scorpio tidak selalu yang terbaik dalam hubungan tetapi ketika menyangkut siapa yang paling setia kepadamu sampai akhir hayat, itu benar-benar Scorpio.

Scorpio akan membela dan jujur kepadamu apa pun yang terjadi, dan mereka akan mengharapkan hal yang sama sebagai gantinya.

3. Leo

Leo membela pasangan dan teman mereka dengan segenap hati. Leo akan berdiri di sisimu tidak peduli apa dan akan sangat menentang siapa pun yang pernah menyakitimu.

4. Taurus

aurus itu keras kepala, dan itu benar terutama jika menyangkut orang yang mereka cintai. Mereka dikenal sebagai salah satu tanda zodiak paling setia.

Meskipun mereka terkadang mudah tersinggung dan dangkal, begitu seorang Taurus mencintaimu mereka akan setia.

5. Libra

Sebagai penguasa cinta dan romansa, Libra cenderung berkomitmen untuk pasangannya. Libra sangat seimbang: mereka sama-sama mampu mencintai dan berkomitmen sepenuhnya. Untuk Libra, itu hanya tergantung pada apakah mereka menemukan orang yang tepat atau tidak.

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading