Sukses

Lifestyle

Cara 12 Zodiak Bergaul dengan Mantan Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Memiliki hubungan baik dengan mantan kekasih mungkin sangat sedikit dilakukan bagi sebagian orang. Zodiak akan memberi tahu banyak hal tentang bagaimana dirimu bisa bergaul dengan mantan meskipun menurutmu itu tidak mungkin. Jadi bacalah apa kata tanda zodiakmu jika ingin menghidupkan kembali hubungan persahabatan dengan mantan.

Aries

Aries akan bereaksi sebelum mereka memikirkan konsekuensinya. Tapi kemarahann ini bisa meledak secepat mereka datang. Jangan menganggap kemarahan mereka terlalu serius jika dirimu ingin membangun hubungan yang tenang dengan Aries.

Taurus

Taurus bisa sangat keras kepala dan mungkin menolak melakukan sesuatu secara berbeda hanya karena dirimu mengharapkannya. Gunakan penguatan positif jika dirimu ingin menghidupkan kembali ikatan di antara dirimu dengan Taurus. Taurus merespons dorongan dan penghargaan lebih baik daripada perlawanan. Biarkan mereka berjalan dengan kecepatan mereka sendiri.

Gemini

Dengan Gemini, dirimu harus sangat jujur. Selalu yang terbaik adalah berbicara jujur ​​dengan mereka ketika ada sesuatu yang melukai perasaanmu. Lebih bijaksana untuk melibatkan mereka dari hati daripada pikiran karena mereka terkadang terjebak dalam permainan pikiran.

Cancer

Cancer ingin menghindari kerentanan sehingga mereka akan mengabaikan penanganan masalah secara langsung. Dirimu harus bertanya kepada mereka apakah mereka kesal tentang sesuatu jika dirimu tidak dapat menebak alasannya. Cancer juga memiliki ingatan yang bagus jadi jangan berdebat dengan mereka tentang masa lalu.

Leo

Meskipun kalian berdua mungkin tidak bersama, Leo tetap ingin tahu bahwa mereka menjadi perhatian. Jadi, pujian yang tulus akan bermanfaat. Terkadang, mereka hanya ingin validasi, bukan sanjungan. Dirimu dapat membuat mereka memberi kembali sebanyak yang dirimu berikan, jadi jangan mencoba memanipulasinya.

Virgo

Kebanyakan orang menganggap kecenderungan Virgo menjadi kritis secara pribadi. Mereka tidak melakukannya hanya untuk dirimu, tetapi mereka cenderung melakukannya kepada siapa pun, terutama diri mereka sendiri. Jadi, hal terbaik yang harus dilakukan adalah menghindari dorongan untuk menantang kritik mereka. Ajukan lebih banyak pertanyaan tentang kritik daripada mengemukakan pendapatmu sendiri.

Libra

Bagian tersehat dalam mengelola hubungan dengan mantan Libra adalah memperbaiki hubungan dari waktu ke waktu. Kuncinya adalah memiliki kesabaran saat mereka memiliki emosi kurang bagus. Bersikaplah langsung tentang persepsimu tentang apa yang sedang terjadi. Libra kemudian akan merasa mereka memiliki ruang untuk mengatasi masalah mereka.

Scorpio

Dirimu harus memecahkan masalah di antara kalian berdua dengan mengambil inisiatif untuk memberi tahu Scorpio bagaimana dirimu lebih suka berdamai dengan mereka daripada terjebak terlalu bangga. Untuk Scorpio, ini berarti dirimu ingin kembali atau dirimu memiliki motif tersembunyi. Cukup dekat untuk bersikap suportif dan ramah.

Sagitarius

Tantangan bergaul dengan mantan Sagitarius adalah membuat mereka menepati komitmennya kepadamu. Mereka memiliki kecenderungan untuk berkomitmen berlebihan. Panggil mereka saat dibutuhkan, tetapi jangan terlalu sering saat mereka keluar dan melakukan hal lain.

Capricorn

Seorang Capricorn tidak ingin mengakui kerentanan mereka. Jika dirimu bersedia bekerja ekstra untuk membantu tanpa mengatakan mengapa secara langsung, mereka mungkin akan menerima dukunganmu dan menjadi teman yang lebih baik denganmu.

Aquarius

Hal yang fantastis tentang Aquarius adalah mereka akan menghargai dan mencintai orang tersebut, bukan gelar yang pernah mereka pegang. Jadi, bahkan setelah hubunganmu bubar, mereka akan tetap memiliki tempat khusus di hati atau kehidupan mereka untuk dirimu. Jadi bergaul dengan mantan Aquarius akan mudah.

Pisces

Biasanya sulit bagi orang Pisces untuk membiarkan impian tentang suatu hubungan mati. Jadi, jika dirimu mencoba membangun kembali hubungan dengan mantan Pisces, dirimu harus menginspirasi mereka menuju impian persahabatan lainnya dengan ketulusan dan kerja keras yang sama untuk mempertahankannya.

Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading