Sukses

Lifestyle

Ini 12 Urutan Zodiak Paling Betah di Rumah hingga yang Paling Suka Keluar Rumah

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi saat ini, banyak orang pasti bosan terus-terusan di rumah, namun ada juga orang yang justru bersyukur bisa mengerjakan apa pun dari rumah. Semua itu tergantung karakter setiap orang. Berdasarkan zodiak, ini dia siapa saja yang paling betah di rumah hingga yang paling suka keluar rumah.

1. Aries

Aries sangat menyukai pesta, keramaian dan perkumpulan dengan banyak orang karena energi kemeriahan orang-orang membuatnya lebih 'hidup'.

2. Sagitarius

Sagitarius termasuk pecinta kehidupan sosial yang betah berada di luar rumah. Ia menikmati bertemu banyak orang dan bersenang-senang mengalami banyak hal.

3. Leo

Sebagai orang yang ingin jadi pusat perhatian, Leo akan merasa lebih bahagia jika bisa sering-sering bertemu dan berkumpul dengan banyak orang di banyak tempat.

4. Gemini

Satu lagi social butterfly yang akan sering kamu temui saat acara reuni, arisan, perayaan dan lain sebagainya. Gemini suka bergerak ke mana saja untuk menyapa satu per satu orang yang ditemuinya.

5. Libra

Libra sangat suka berkumpul bersama orang-orang yang dikenalnya. Ia juga tak masalah bertemu orang-orang baru karena itu membuat lingkungan pergaulannya semakin luas.

6. Capricorn

Capricorn tak masalah berkumpul banyak orang, apalagi jika ia dituntut untuk melakukannya. Ia juga tak masalah jika harus berada di rumah, ia jadi bisa menghabiskan waktu bersama keluarganya.

7. Pisces

Pisces sangat suka pemikiran bersenang-senang bertemu banyak orang dalam sebuah acar meriah, namun ia tak bisa berbohong jika ia hanya menginginkan itu sesekali saja. Ia lebih nyaman di rumah.

8. Virgo

Virgo sangat jujur ketika ia bilang lebih nyaman dan tenang di rumah daripada menghabiskan waktu di luar. Ia sudah melakukan pekerjaannya dan saatnya memberi waktu pikirannya istirahat di rumahnya yang nyaman.

9. Cancer

Cancer sangat suka berkumpul, namun hanya dengan orang-orang yang dikenalnya secara dekat saja. Sejujurnya ia lebih suka berdiam diri di rumah sambil bersantai dan ditemani orang-orang tersayang.

10. Aquarius

Aquarius suka sedikit perhatian, namun akan mundur dan menutup diri jika berlebihan. Ia nyaman saat sendirian namun tak mengelak fakta bahwa ia juga butuh keluar rumah dan memiliki kehidupan sosial.

11. Scorpio

Scorpio mau-mau saja diajak keluar sesekali namun ia akan lebih sering menolak dan berada di rumah saja karena ia punya lebih banyak hal menarik untuk dilakukan daripada bertemu banyak orang.

12. Taurus

Taurus akan lebih sering ingin cepat pulang ke rumah daripada lama-lama di luar. Lebih baik ia memasa, berendam, nonton film dan melakukan apa pun di rumah daripada keluar dan merasa kelelahan.

Wah, itu dia ternyata sekian zodiak yang paling suka berada di rumah hingga yang paling suka keluar rumah.

#Changemaker with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading